Ajak Keluarga Besar Warga Sulsel di Muba Dukung Tuntaskan Vaksinasi

Pengukuhan dan Pelantikan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD-KKSS) Kabupaten Musi Banyuasin.

Sekayu, Sumselupdate.com – Pengukuhan dan Pelantikan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD- KKSS) Kabupaten Musi Banyuasin di Kecamatan Sungai Lilin pada tanggal 2 Juli 2022 mendatang bakal berlangsung semarak.

Rencananya kegiatan ini akan dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Muba Pj Bupati H Apriyadi. Hal ini dikemukakannya saat menerima Audiensi Sekaligus Silahturahmi BPD KKSS Kabupaten Muba, di Ruang Audiensi Bupati Muba, Kamis (23/06/2022).

Bacaan Lainnya

“Terkait dengan kegiatan ini, kami usahakan untuk hadir. Terima kasih sudah berkunjung dan mengundang Pemkab Muba dalam pengukuhan tersebut. InsyaAllah kalau tidak ada halangannya saya akan hadir langsung pada acara ini,” ungkapnya.

Apriyadi juga minta kepada seluruh organisasi di Muba khususnya organisasi BPD KKSS Kabupaten Muba untuk kompak bersama sama dengan pemerintah dalam mendukung pembangunan dan program pemerintah demi kemajuan daerah, diantaranya dalam menuntaskan vaksinasi.

Menanggapi yang disampaikan tersebut, Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Muba H Suradi menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Pj Bupati Apriyadi pihaknya.

“Alhamdulillah, kami merasa sangat bahagia sekali hari ini. Terima kasih pak atas sambutan baik bapak Pj Bupati, kehadiran pak Pj Bupati pada kegiatan yang kami adakan ini akan sangat berarti bagi organisasi kami. Alhamdulillah, tanggal pelantikan sudah ditetapkan pada hari Sabtu tanggal 02/07/2022 di Gedung Serbaguna Kecamatan Sungai Lilin,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Jhoni Martohonan, Kepala Dinkominfo Herryandi Sinulingga, Kepala Bagian Umum Setda Muba Seprizal, Wakil Ketua BPD – KKSS Andi Nirwan, Sekretaris BPD – KKSS Sayuti, Bendahara BPDKKSS Sharil, Pengurus BPD – KKSS H. Sapari dan. Ray Johan. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.