Ajak DPC PPP Bersinergi Beri Kontribusi Buat Warga Muba

Pembukaan Musyawarah Cabang ke IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Muba di Kantor DPC PPP Kabupaten Muba, Senin (18/10/2021).

Sekayu, Sumselupdate.com – Plt Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi, diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba, H Yudi Herzandi MH, menghadiri acara Pembukaan Musyawarah Cabang ke IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Muba di Kantor DPC PPP Kabupaten Muba, Senin (18/10/2021).

Dalam sambutannya, Plt Bupati Muba  disampaikan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba, semoga Muscab IX DPC PPP Kabupaten Muba berjalan lancar, tertib dan out put yang dihasilkan membawa manfaat khusunya bagi PPP, umumnya bagi pembangunan Kabupaten Muba.

Read More

“Saya atas nama Pemkab Muba menyambut baik dan ucapan terima kasih, serta penghargaan semua jajaran DPC PPP Kabupaten Muba dan panitia penyelenggara yang telah dapat melaksanakan Muscab PPP ini,” ucap Yudi.

Menurut Yudi, kegiatan Muscab yang diadakan suatu partai adalah sangat penting dan menentukan, karena paling tidak dalam Muscab akan dibahas atau mengevaluasi tugas selama periode lima tahun dan memilih pengurus baru untuk periode lima tahun selanjutnya.

“Melalui Muscab ini diharapkan akan menghasilkan rumusan-rumusan kerja untuk masa yang akan datang, yang nantinya dapat dijadikan program kerja DPC PPP Kabupaten Muba. Melalui forum ini pula hendaknya para peserta dapat mengkaji ulang dan mengevaluasi hasil kerja yang telah dilaksanakan,” paparnya.

Lanjut Yudi, “Kami berharap program kerja yang akan dimusyawarakan, dirumuskan dan ditetapkan melalui Muscab Kabupaten Muba ini, hendaknya berada dalam kerangka acuan sehingga dapat menciptakan iklim kondusif terhadap pembangunan Kabupaten Muba yang kita cintai ini,” ucapnya.

Plt Ketua DPC PPP Muba, Yudi Trikarya menyampaikan, terima kasih atas kehadiran Pemkab Muba dalam pembukaan Muscab DPC PPP.  Semoga Muscab ini menjadi awal kebangkitan PPP khususnya di Kabupateb Muba dan menjadi partai umat yang selalu di cintai masyarakat Muba.

“Kami mohon doa restu kiranya hari ini dapat mensukseskan program kerja lima tahun kedepan dengan semangat dan kekompakan, sehingga bisa jadi pemimpin yang mencitai dan dicintai masyarakat,” paparnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.