Air Keluar Dari Aspal Menjulang Tinggi Hebohkan Warga

Tampak air keluar dari aspal dan menjulang mencapai belasan meter tingginya.

Baturaja, Sumselupdate.com – Suasana malam yang sunyi di kawasan jalan Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mendadak dihebohkan suara gemuruh air deras, Minggu (14/8) malam.

Warga awalnya merasa aneh. Pasalnya, cuaca cerah dan bintang-bintang bercahaya di langit. Namun, suara gemuruh guyuran air terdengar lantang di telinga.

Bacaan Lainnya

Kondisi itu membuat warga sekitar penasaran dan keluar rumah. Benar saja, warga begitu terkejutnya, saat terlihat air keluar dari aspal dan menjulang mencapai belasan meter tingginya.

Warga pun penasaran. Sebab kondisi itu sempat membuat aneh warga sekitar. Usut punya usut, saat warga mendekati lokasi sumber air yang berada tepat di jalan aspal yang ramai lalu lintas itu, ternyata pipa air diduga milik PDAM bocor.Akibatnya, air menyembur tinggi hingga belasan meter dan nyaris menyiram kabel listrik dan lampu penerangan jalan.

“Awalnya kami mengira ada air itu murni keluar dari aspal. Namun saat kami dekati, ternyata ada pipa bocor. Kami pun tertawa terbahak-bahak dibuatnya,” kata Mir warga sekitar.

Meski sudah diketahui sumber air itu dari pipa bocor, namun kata dia, banyak warga yang mengabadikan momen itu dengan kamera ponsel mereka. Bahkan, ada yang selfie di sana.

“Beberapa orang yang melintas ada yang foto-foto. Ada juga yang cuek saja,” katanya.

Terlepas dari itu, warga berharap jika memang pipa yang bocor itu milik PDAM agar segera diperbaiki. Sehingga tidak mengganggu aktifitas pengguna jalan.

“Ya mengganggulah. Kalu melintas menggunakan sepeda motor pastinya percikan air akan membasahi. Ini baru yang pertama terjadi,” katanya.(Yan)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.