Ahmad Dhani Sebut Ahok Akan Incar Jabatan Wapres Bahkan Presiden

Sabtu, 19 Maret 2016
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama dan Ahmad Dhani

Jakarta, sumselupdate.com – Ahmad Dhani melontarkan pernyataan heboh di akun Twitternya. Dia menduga bahwa kembali majunya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilkada Gubernur DKI Jakarta di tahun 2017 merupakan bagian dari langkah strategisnya untuk sukses menjadi calon Wakil Presiden di Pemilu 2019.

“Para oknum kader yang membuat berita Ahok didukung @cakiminpkb,” tulis Dhani di akun @AHMADDHANIPRAST pada Jumat (18/3/2016). “Ini adalah orang-orang yang akan memuluskan @basuki_btp menjadi WAPRES RI 2019.”

Dhani menduga jika Ahok menang Pilgub DKI Jakarta 2017 maka ia akan maju sebagai calon Wakil Presiden Jokowi di 2019. “Jika Ahok 2017 nanti berhasil menang di DKI maka 2019 @jokowi akan duet merebut RI dan RI 2 bersama @basuki_btp dan @cakiminpkb sangat paham,” ungkap Dhani.

Dhani juga menyatakan, Ahok membutuhkan dukungan PKB untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2016. “Karena dia mau ambil suara kaum nahdiyin di jkt cc: @cakiminpkb,” jelas Dhani.

Advertisements

Namun, ujar Dhani, kemungkinan besar Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar tak akan terpengaruh isu yang beredar dan mendukung Ahok di Pilgub DKI Jakarta 2017. “Para oknum PKB yang jadi “Timses” @basuki_btp untuk RI2 2019 berfikir @cakiminpkb akan terpengaruh ikut dukung Ahok di 2017 dan saya pikir 60 persen tidak akan.”

Lebih dari itu, suami Mulan Jameela ini juga mengunggah kutipan berita di media massa dan bagan grafik sepak terjang Ahok yang akan menjadi calon wakil presiden Jokowi di tahun 2019 dan Presiden RI ke-8 setelah Jokowi. (shn)

@AHMADDHANIPRAST

Ini sebenarnya Fakta jika @Jokowi Akan berdampingan dgn @basuki_btp yg bkn kader Partai Untuk CAPRES & CAWAPRES 2019

bukti ahok bakal cawapres_detik

@AHMADDHANIPRAST

Jika Ini yg trjadi, Maka Ini adalah metamorphosa yg sempurna bg @Jokowi & @Jokowi Untuk 2019 sbg CAPRES CAWAPRES

(sumber: twitter @DHANIAHMADPRASETY
(sumber: twitter @AHMADDHANIPRAST)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.