Lantik Tiga Kades Terpilih, Djakfar Shodiq: Kami Membangun OKI dari Desa

Sabtu, 15 Februari 2020
Wakil Bupati OKI HM Djakfar Shodiq melantik tiga kades terpilih hasil Pilkades serentak 2019 Kecamatan Kayuagung di Desa Buluh Cawang, Jumat (14/2/2020).

Kayuagung, Sumselupdate.com – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan HM Djakfar Shodiq melantik tiga kepala desa (kades) terpilih hasil Pilkades serentak 2019 Kecamatan
Kayuagung di Desa Buluh Cawang, Jumat (14/2/2020).

Ketiga kades yang dilantik tersebut adalah Syarifudin (Kades Buluh Cawang), Hermayani (Kades Tanjung Serang), dan Abdulah Kadir (Kades Srigeni).

Bacaan Lainnya

Salah satu tokoh masyarakat Desa Buluh Cawang, Muklis, SPd dalam sambutannya di hadapan Wabup OKI mengaku senang dan bangga sebab masyarakat yang ada dapat menikmati pembangunan yang ada.

Menurut dia, pembangunan yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI, tidak hanya menyentuh jalan-jalan poros utama di desa. Akan tetapi juga telah menyentuh infrastuktur hingga pelosok sawah dan kebun masyarakat.

“Akses-akses jalan yang telah kami nikmati sampai kami ke kebun-kebun ke sawah-sawah itu sudah jalan beton, jadi kami sangat berterima kasih sekali kepada Pemkab OKI,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati OKI, HM Djakfar Shodiq mengatakan, pihaknya berkomitmen dan mempertahankan laju pembangunan infrastruktur di Kabupaten OKI, khususnya di desa-desa sesuai dengan visi membangun OKI dari desa.

“Ini harus dipertahankan bersama Bapak Bupati. Oleh karena itu, kami mohon doanya mudah-mudahan Ogan Komering Ilir ini akan lebih baik di tahun-tahun yang akan datang,” harapnya. (ban)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.