Futsal Putri Muba Tembus Final

Kamis, 23 November 2017
Tim Putri Futsal Muba Porprov XI Sumsel

Palembang, Sumselupdate.com – Tim putri futsal Musi Banyuasin (Muba) mampu menembus final Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2017 di Bima Sakti Futsal, Kamis (23/11/2017) pagi. Di semifinal, Tim Muba menaklukkan OKI dengan skor 7-1.

Pada babak final nanti kontingen Muba akan berhadapan Lubuk Linggau yang di semifinal lainnya sukses menumbangkan Banyuasin dengan skor 5-1. Final rencananya akan dilangsungkan Jumat (24/11/2017) pukul 09.00 WIB.

Keberhasilan tim putri Muba ini menyusul tim putra yang juga sukses menembus final. Alhasil Muba memiliki peluang besar untuk mengawinkan emas futsal.

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumsel Ir Islah Taufik Effendy, MSi, menjelaskan, sejauh ini perjalanan turnamen berlangsung baik. Dirinya mengapresiasi semangat fair play semua tim peserta.

Terkait keberhasilan tim putra dan putri Muba yang menembus final, Islah memberikan apresiasi. “Tim yang menembus final telah membuktikan kapasitasnya. Muba ini memang finalis Porprov sebelumnya. Tapi tim lain juga punya peluang, tergantung nanti di lapangan,” katanya.

Dilanjutkan Islah, laga final pastinya akan berlangsung ketat. “Patut ditunggu, karena akan sangat menarik,” tukasnya. (tra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.