93 Mahasiswa STIKES Siti Khadijah PKL di OKI

Pembukaan PKL 93 Mahasiswa STIKES Siti Khadijah di OKI

Kayuagung, Sumselupdate.com – Sebanyak 93 mahasiswa/i yang berasal dari Yayasan Islam Khadijah, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Siti Khadijah Palembang melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di tiga desa dalam kecamatan di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Pembukaan PKL tersebut, dihadiri Sekretaris Daerah OKI, H Husin SPd MM, Ketua STIKES Siti Khadijah Palembang, Dr. dr, H Ibrahim Edy Sapada Mkes, Ketua Pelaksana PKL, Rita Rosdiana, staf ahli Bupati OKI, camat Pedamaran, serta mahasiswa/i, STIKES Khadijah Palembang.

Bacaan Lainnya

Dalam laporannya, Ketua Pelaksana PKL, Rita Rosdiana mengatakan mahasiswa/i yang melaksanakan PKL kali ini di tiga desa dalam kecamatan di OKI yakni Kecamatan Pedamaran tepatnya Desa Sukaraja, Desa Serinati dan Desa Sukadamai. Dengan jumlah mahasiswa sebanyak 93 orang.

Hal senada juga diutarakan Ketua STIKES Siti Khadijah Palembang Dr dr, H Ibrahim Edy Sapada Mkes, jumlah mahasiswa 93 orang dengan rincian sebagai berikut, Prodi D3 Kebidanan sebanyak 51 Mahasiswa dan Prodi D3 Keperawatan sebanyak 42 Mahasiswa.

Sementara itu, Bupati OKI yang diwakili Sekretaris Daerah OKI, H Husin SPd MM, menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah sangat berterima kasih atas pemberdayaan mahasiswa di Kabupaten OKI.

“Semoga mahasiswa yang akan PKL ini bisa membantu masyarakat di desa-desa,”katanya. (ban)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.