7 Hal yang Diantisipasi Pecinta Drakor di The Penthouse 3

The Penthouse akan segera tayang

Jakarta, Sumselupdate.com – Serial The Penthouse akan segera kembali ditayangkan. Pada akhir The Penthouse 2, Hera Palace Club berakhir di kursi pengadilan karena berbagai tuduhan. Ketika Oh Yoon Hee mengaku membunuh Min Seol Ah (Jo Soo Min), mereka dipenjara. Oh Yoon Hee dijatuhi hukuman tiga tahun penjara, Chun Seo Jin dihukum tujuh tahun penjara, dan Joo Dan Tae menerima hukuman seumur hidup.

Yang sedang menghebohkan dunia maya, SBS baru saja membocorkan beberapa adegan yang menampilkan foto dari Oh Yoon Hee (Eugene), Chun Seo Jin (Kim So Yeon), Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah), dan Joo Dan Te (Uhm Ki Joon) dalam The Penthouse 3.

Bacaan Lainnya

Oh Yoon Hee dan Chun Seo Jin dalam suasana berbeda, dan mengisyaratkan ada sejumlah kejutan dalam episode perdana. Oh Yoon Hee berjalan menyusuri lorong dengan seragam penjaranya. Dia berdiri di bawah sinar matahari yang menyilaukan, dan berhenti di depan sel seseorang. Ia meraih tangan seseorang yang terulur dan menatap dengan tajam.

Chun Seo Jin juga berseragam penjara, tapi dia duduk bersila di ruangan mewah yang dipenuhi lilin, tanaman besar, dan sofa yang nyaman. Namun selain nasib mereka di balik jeruji, para pecinta The Penthouse 3 sesungguhnya menanti banyak misteri yang ingin segera terungkap. Berikut tujuh di antaranya:

  1. Nasib Logan Lee

Akhir dari musim kedua tidak memberikan petunjuk mengenai nasib Logan Lee. Ledakan akibat dari barang yang diduga adalah bom di mobilnya membuat penonton berpikir Logan akan selamat atau tidak. The Penthouse selalu memiliki cerita penuh dengan kejutan pada setiap episode.

Misalnya saja di season kedua, Shin Sum Ryeon (Lee Ji Ah) yang diduga telah tewas ternyata masih hidup dan kembali ke Hera Palace. Sayangnya, pada saat pembacaan script The Penthouse 3 sosok Park Eun Seok pemeran Logan Lee tidak terlihat. Jadi, saat ini keadaan dari Logan Lee masih menjadi tanda tanya besar hingga The Penthouse 3 dimulai. Apabila Logan Lee ditemukan selamat akan menjadi twist tersendiri dalam cerita.

Jika Logan ditemukan tewas, maka keadilan harus ditegakkan dan pelaku pemboman yang menyebabkan tewasnya Logan sepantasnya dihukum.

  1. Rencana Yoo Dong Pil (Ayah dari Jenny)

Season kedua dari The Penthouse penuh dengan kejutan. Salah satunya adalah kemunculan dari Yoo Dong Pil (Park Ho San), ayah Jenny. Kehadiran Yoo Dong Pil menjadi sorotan karena karakternya yang masih menjadi misteri. Selama ini Jenny nampaknya tidak mengetahui bahwa ayahnya berada di penjara dan penyebab dari Yoo Dong Pil ditahan. Yoo Dong Pil sempat melakukan tindakan mencurigakan ketika bertemu Shin Sum Ryeon. Hal itu terlihat dari salah satu scene di episode terakhir musim kedua di The Penthouse. Masih belum jelas juga mengenai keberpihakan Yoo Dong Pil di The Penthouse. Masih ada kemungkinan bahwa Yoo Dong Pil bekerja sebagai kaki tangan Joo Dan Tae. Di sisi lain, ada juga peluang bahwa Yoo Dong Pil akan membalaskan dendamnya terhadap Joo Dan Tae di The Penthouse 3.

  1. Hubungan Seok Hoon dan Ro Na

SeokRo couple, begitulah sapaan dari pemirsa The Penthouse terhadap Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) dan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo). Sempat menjalin hubungan pada musim pertama dan terputus di musim kedua ketika keadaan mempersulit keduanya. Ketika Ro Na hendak kembali ke hadapan umum, Seo Kyung menjadi orang pertama yang ia hubungi. Kejadian ini memberikan spekulasi bahwa hubungan keduanya akan semakin dekat.

Bukan berarti hubungan asmara mereka akan berjalan dengan lancar di musim ketiga. Masih ada Eun Byeol yang akan melakukan apapun demi mendapatkan perhatian dari Seo Kyung. Pada season kedua saja Eun Byeol berani melukai Ro Na. Meskipun mengaku bersalah, tidak menutup kemungkinan bahwa Eun Byeol masih akan melakukan hal yang sama untuk mendapatkan Seok Hoon.

  1. Persahabatan Ro Na dengan Jenny

Jenny dan Ro Na sempat menjalin persahabatan di musim kedua. Saat itu, Jenny mengirimkan makanan ke tempat Ro Na dan memberikan kesaksian mengenai pelaku kekerasan di sekolah. Jenny juga sempat terlihat ketika memberikan makanan terhadap Ro Na yang sempat tinggal sendirian. Setelah itu, beberapa episode di musim kedua The Penthouse menunjukkan kedekatan mereka.

Namun, hal itu tidak berlangsung lama ketika Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung) dipenjara. Jenny merasa kejadian tersebut merupakan kesalahan dari Oh Yeon Hee (Eugene) dan Bae Ro Na. Akibatnya, pertemanan Jenny dan Ro Na menjadi memburuk. Jenny merasa kehilangan sosok ibu yang selama ini menyayangi dan melindunginya. Ketika fakta terungkap mengenai sebab Yoo Dong Pil dan Kang Ma Ri dipenjara, apakah Jenny akan kembali bersahabat dengan Ro Na?

  1. Tobatnya Joo Dan Tae

Tidak terhitung berapa banyak kejahatan yang telah dilakukan oleh Joo Dan Tae (Um Ki Joon) di The Penthouse musim pertama dan kedua. Bukan sembarang kejahatan yang mampu dilakukan oleh Joo Dan Tae, mulai pencucian uang hingga menghilangkan nyawa orang lain. Segala hal akan dilakukan oleh pria yang disebut-sebut sebagai penguasa Hera Palace dalam melancarkan visi dan misinya. Apakah penjara akan mengubah perilaku Jo Dan Tae menjadi lebih baik di season ke 3? Bisa jadi, justru Joo Dan Tae melakukan balas dendam terhadap pihak-pihak yang dianggap telah mengkhianatinya.

  1. Kehidupan Ha Eun Byeol dibawah Asuhan Jin Bun Hong

Jin Bun Hong (Ahn Yeon Hong) adalah karakter baru yang muncul di musim kedua. Perannya di Hera Palace adalah sebagai pengasuh dari Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) anak dari Cheon So Jin (Kim So Yeon) dan Ha Yoon Cheol (Yoon Joong Hon). Semenjak orangtua kandung Eun Byeol di penjara, secara tidak langsung Jin Bun Hong menjadi perawat Eun Byeol. Namun, beberapa hal menjadi janggal karena Jin Bun Hong menunjukkan tanda-tanda obsesi dalam mengasuh Eun Byeol.

Misalnya saja ketika Jin Bun Hong tidak jujur mengenai Cheon So Jin yang menanyakan keadaan Eun Byeol dan ekspresi anehnya ketika memeluk Eun Byeol. Semua ini menjadi teka-teki bagi para penonton setia The Penthouse.

  1. Kebahagiaan Shim Su Ryeon

Banyak yang setuju bahwa Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) pantas mendapatkan cerita yang bahagia di The Penthouse. Setelah kehilangan Min Seol Ah (Jo Soo Min) dan dikhianati oleh orang-orang terdekatnya, kebahagiaan seakan menjauh dari Shim Su Ryeon. Di akhir musim kedua, penonton juga dikejutkan dengan ledakan yang menimpa Logan Lee. Sayangnya, ledakan yang dialami oleh Logan Lee membuat penonton penasaran mengenai keadaannya. Tentu kita berharap keberuntungan akan berpihak pada Shim Su Ryeon.

Tidak hanya pada kehidupan percintaan saja, tetapi juga akan keadilan yang selama ini sulit didapat oleh dirinya. Ketika Joo Dan Tae dan Cheon So Jin mendekam di penjara, apakah Shim Su Ryeon dapat hidup dengan tenang? Semua akan terjawab pada season teranyar dari The Penthouse mulai akhir pekan ini di Viu. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.