65 Pejabat di Lingkungan Pemkab OKU Timur Dirotasi

Rotasi pejabat di lingkungan OKU Timur.

Laporan: Rahmat Agusman

Martapura, sumselupdate.com – Sebanyak 65 pejabat dari eselon II, III dan IV dalam lingkup pemerintahan Kabupaten OKU Timur dirotasi di posisi baru. Rotasi ini dilakukan sebagai bentuk penyegaran dan untuk kemajuan tata kelola pemerintahan Kabupaten OKU Timur.

Read More

Wakil Bupati OKU Timur, HM Adi Nugraha Purna Yudha dalam arahannya mengatakan, rotasi ini dilakukan adalah sebuah kebutuhan organisasi dan penyesuaian pada perubahan nomenklatur, gunanya untuk menunjang kebutuhan dan mengisi kekosongan jabatan yang ada.

“Semoga amanah ini dapat saudara jalankan sesuai yang pemerintah Kabupaten OKU Timur inginkan. Pelantikan ini juga melalui seleksi dari tim penilaian kinerja, bukan tiba-tiba datang,” ujar Wabup. Selasa, (15/02/2022).

Dikatakan Wabup, untuk mewujudkan visi misi Kabupaten OKU Timur, sangat diperlukan SDM yang berkarakter disetiap bidang.

“Dalam menciptakan good goverment dan peningkatan pelayanan publik, ASN dalam menjalankan tugas harus profesional dan berkompeten sesuai bidang yang dimiliki,” pungkas Wabup. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.