4 hari Bawa Kabur Anak Gadis Orang

Robi diamankan di Polresta Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – Setelah empat hari dilarikan oleh Robi (16) membuat pelajar SMP sebut saja Bunga mengaku telah menjadi korban pencabulan dan akhirnya pelaku diamankan pihak keluarga korban setelah dipancing bertemu, di Desa Talang Pangeran, Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir dan pelaku diserahkan ke Polresta Palembang, Jumat (29/12/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian yang dialami Bunga terjadi pada, Minggu (24/12) berawal saat Bunga dan Robi berkenalan melalui media sosial Facebook selama 1 bulan terakhir. Lalu pada saat kejadian mereka SMS-an dan bertemu di terminal simpang Plaju.

Bacaan Lainnya

Dengan alasan hendak menemani temannya, korban pamit kepada orangtuanya dan setelah bertemu, Robi kemudian membawa Bunga ke daerah Pemulutan selama empat hari. Karena anaknya tak pulang, Anggreyeni (50), orangtua Bunga melaporkan kasus ini ke Polresta Palembang.

“Saya mengajak Bunga ke daerah Pemulutuan dan sebelumnya kami janji bertemu di Plaju. Lalu saya ajak main ke rumah di Pemulutan. Namun setelah saya ajak ke sana dia tidak mau pulang,” kata Robi.

Selama empat hari, menurut Robi, mereka selalu berpindah-pindah tempat menginap. “Malam pertama kami nginap di rumah kakak saya, malam kedua di rumah teman di Desa Talang Pangeran. Malam ketiga kami menginap di rumah teman juga Desa Pencadangan Bungur dan terakhir kembali ke rumah teman saya di Desa Talang Pangeran,” bebernya.

Namun Robi membantah jika disebut telah menyetubuhi Bunga. “Malam pertama saya khilaf, hanya pegang buah dada nya saja,” kata siswa kelas dua SMU ini.

Sementara, Kabag Humas Polresta Palembang Iptu Samsul membenarkan pihaknya telah menerima serahan tersangka dari pihak keluarga korban dan saat ini kasusnya masih dalam pemeriksaan. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.