27 Atlet KKI 0406 Linggau Ikuti Lomba Piala Kapolda Sumsel Cup

Khusin Ryu Karate Do Indonesia (KKI) Kodim 0406 Lubuklinggau

Laporan : Marwan Ashari

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Khusin Ryu Karate Do Indonesia (KKI) Kodim 0406 Lubuklinggau mengirim 27 atlet ke Palembang untuk mengikuti lomba karate Piala Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Cup.

Bacaan Lainnya

Para atlet  langsung dilepas Kasdim 0406 Lubuklinggau, Kasdim, Mayor Inf Nur Sigit P S.IP. M.sc di halaman Kodim 0406 MLM, Kamis (17/11/2022).

Peserta yang dilepas tersebut akan berlaga untuk menjadi yang terbaik dalam lomba KATA dan Komite, Sabtu (19/11/2022) hingga Minggu (20/11/2022) di GOR Jakabaring Palembang.

Kasdim, Mayor Inf Nur Sigit P S.IP. M.sc, meminta kepada seluruh atlet menjaga keamanan di jalan, jaga kesehatan selama pertandingan dan dalam perjalanan.

“Hati-hati di jalan jaga keamanan fan jaga kesehatan,” pintanya.

Dia menambahkan kemenangan tidaklah terlalu penting, yang penting cari pengalaman selama lomba. Karena dengan banyak pengalaman akan meraih prestasi yang diinginkan.

Dia juga berpesan kepada seluruh atlet agar mematuhi instruksi dari pelatih, baik dalam perjalanan maupun selama perlombaan.

“Saya berharap mudah-mudahan mendapat prestasi yang terbaik. Hati-hati di jalan, jaga keamanan,” ucapnya.

Sementara itu pelatih Hairum, mengatakan yang ikut lomba ini ada 27 atlet. Dari jumlah tersebut mengikuti lomba KATA dan komite.

“Lomba berlangsung dua hari dari 19-20 Nopember 2022 di GOR Jakabaring Palembang,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.