2.500 Undangan Bakal Hadiri Pelantikan Penjabat Bupati Muaraenim

Ketua Pelaksana Pelantikan dan Serah Terima Penjabat Bupati Muaraenim, M Teguh Wijaya.

Muaraenim, Sumselupdate.com – Sebanyak 2.500 undangan diperkirakan akan menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan penjabat Bupati Muaraenim, Kamis (21/6/2018) pukul 13.30 wib siang ini, di Gedung Olahraga Pancasila.

Acara ini rencananya akan dihadiri langsung Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin, Pangdam Sriwijaya serta Kapolda Sumsel.

Read More

“Persiapan saat ini sudah 100 persen. InsyaAllah 2.500 undangan akan menghadiri acara ini,” ujar Asisten I Setda Muaraenim, sekaligus Ketua Pelaksana Pelantikan dan Serah Terima Penjabat Bupati Muaraenim, Teguh Wijaya, saat disambangi Sumselupdate.com di ruang kerjanya.

Teguh mengatakan, pihaj yang diundang pada kegiatan itu diantaranya tokoh masyarakat, tokih agama dan tokoh pemuda. Selain itu, juga mengundang Camat, Kades dan Lurah se-Kabupaten Muaraenim.

“Setiap desa dan kelurahan kita undang enam orang diantaranya, kades, ketua bpd, Ketua karang taruna, ketua TP-PKK dan LPPMD,” ujar Teguh.

Selain undangan tersebut, lanjut Teguh, pihaknya juga mengundang Bupati dan Wali Kota se-Sumsel, anggota DPR-RI dapil Sumsel II, DPRD Provinsi Sumsel dan DPRD Muaraenim. Ada juga undangan untuk FKPD, BUMD, BUMN, BUMS di Kabupaten Muaraenim.

“InsyaAllah kapasitas GOR Pancasila Muaraenim mampu untuk menampung seluruh undangan,” pungkasnya.

Pantauan Sumselupdate.com di lapangan, tampak karangan bunga ucapan selamat dari berbagai instansi telah berjejer di jalan pintu masuk GOR Muaraenim. Selain itu, petugas Dishub dan Satpol PP juga telah berjaga di beberapa lokasi.

Untuk parkir sendiri dibagi antara kendaraan roda dua dan roda empat. Kendaraan roda empat diarahkan untuk parkir di pelataran GOR, sedangkan kendaraan roda dua diarahkan parkir di depan stadion Sekundang Bara.

Untuk helikopter yang digunakan Gubernur Sumsel dan Kapolda Sumsel nantinya akan turun di Plaza GOR dan di dalam Stadion Sekundang Bara. (azw)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.