18 Pemain Ikuti Latihan Perdana

Selasa, 12 Januari 2016
Jpeg

Menjelang turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur yang akan bergulir awal Februari mendatang, skuad Laskar Wong Kito telah menjalani latihan perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (12/1) sore.

Sebanyak 18 punggawa Sriwijaya FC telah bergabung dalam sesi latihan yang dipimpin secara langsung oleh pelatih kepala Benny Dollo. Di antaranya pemain baru saja direkrut, seperti Alberto Goncalves Da Costa, Supardi Nasir dan Ahmad Jufrianto.

Bacaan Lainnya

Manajer SFC, Nasrun Umar mengatakan pihak manajemen tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini, masih menunggu kedatangan dari 8 pemain yang telah direkrut, seperti Firman Utina, Thiery Gatthuesi, Airlangga Sucipto, Mumahadd Ridwan, dan Bayu Gatra.

“Mungkin besok semua pemain telah bergabung. Tetapi, dengan jumlah pemain yang ada sekarang, sudah bisa menjalani porgram latihan yang disusun oleh jajaran pelatih,” ucap Nasrun panggilan akrabnya saat mendamping Titus Bonai Cs berlatih.

Sementara itu, Pelatih Kepala SFC Bendol menjelaskan jika dirinya hanya sekadar melihat perkembangan FO2 Max yang ada pada pemain. Pasalnya, skuad tim berkostum kuning ini, usai menjalani liburan yang diberikan jajaran Manajamen SFC.

“Tadi kita melihat FO2 Max mereka, perkembangannya tidak terlalu buruk, dan tidak terlalu bagus juga. Selain itu, kita melihat sentuhan-sentuhan bola mereka setelag tidak lama bermain bola,” ujar mantan arsitek Persija Jakarta ini. (den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.