147 CPNS Resmi Dilantik, Bupati Mura: Harus Siap Menjadi Pelayan Masyarakat

Bupati Mura, Ir H Hendra Gunawan menyerahkan SK pengangkatan sekaligus memberikan ucapan selamat kepada CPNS yang baru dilantik.

Muarabeliti, Sumselupdate.com – Sebanyak 147 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) resmi dilantik menjadi abdi negara oleh Bupati Musirawas (Mura), Ir H Hendra Gunawan.

Dalam pelantikan yang digelar, Jumat (21/2/2020) kemarin, Bupati Mura Hendra Gunawan mengingatkan para PNS untuk siap menjadi pelayan masyarakat dengan melandasi diri dengan disiplin kerja dan disiplin waktu, patuhi segala peraturan dan ketentuan berlaku serta menjauhi apa yang menjadi larangan.

Bacaan Lainnya

“PNS harus menjadi birokrasi yang tangguh dan menjadi motor kemajuan khususnya Kabupaten Mura dan Indonesiag,” ujar Hendra kepada 147 PNS yang baru dilantik, Jumat (21/2/2020).

Bupati meminta PNS yang baru dilantik dapat menekuni pekerjaan dengan sebaik–baiknya dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, terus belajar, sehingga mencapai keberhasilan dalam pekerjaan.

“Serta menjadi abdi negara dan abdi masyarakat yang selalu siap sedia melayani masyarakat dengan ketulusan hati,” pesannya lagi. (ain)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.