12 Kloter Diterbangkan ke Tanah Air, Embarkasi Palembang yang Pertama

Jeddah, Sumselupdate.com — Puncak haji sudah usai. Jemaah haji siap-siap kembali ke Tanah Air. Jemaah dari Kloter 13 Embarkasi Palembang yang bakal diberangkatkan pertama kalinya ke Tanah Air. Lalu ada kloter dari Makassar, Bekasi, Solo dan Jakarta-Pondok Gede.

Dalam rombongan tersebut akan diberangkatkan pada Senin 27 Agustus 2018 pagi dari Bandara King Abdulaziz Jeddah. 450 anggota rombongan tersebut akan berangkat menggunakan maskapai Saudi Arabia Airlines dan diharapkan tiba di Tanah Air pada Senin malam.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan lancar kepulangan nanti,” kata Kepala Seksi Pelayanan Kedatangan dan Kepulangan Daker Bandara, Muhammad Syarif.

Sebanyak 12 kloter akan diberangkatkan pada hari pertama kepulangan tersebut. Gelombang kepulangan perdana dari Jeddah dilakukan bertahap hingga 9 September nanti.

Total sebanyak 202 ribu jemaah haji reguler tiba di Tanah Suci. Dari jumlah itu, sebanyak 87.863 orang tiba dalam gelombang pertama Bandara Amir Muhammad bin Abdulaziz, Madinah. Demikian dilansir dari Viva, Minggu (26/8/2018).(viva/adm5)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.