Kol Inf Iman Budiman Resmi Jabat Danrem 044/Gapo

Salam Komando

Palembang, Sumselupdate.com – Jabatan Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 044/Garuda Dempo, Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S IP, diserahterimakan kepada Kol Inf Iman Budiman, sertijab sendiri dilaksanaian di gedung Sudirman Makodam II/Swj Palembang, Rabu (21/3/2018).

Di sela kegiatan sertijab, Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM Putranto mengatakan, bahwa Sertijab di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan bagian dari upaya pembinaan satuan dan pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi. Sekaligus untuk penyegaran tugas personel secara berkesinambungan.

Read More

“Saya ucapkan terima kasih kepada Danrem lama yang akan memasuki masa pendidikan, saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini, dan selamat bertugas untuk yang baru,” katanya.

Kepada Danrem yang baru, Putranto memberi pesan khusus untuk tetap komitmen mengamankan dua agenda yang ada didepan mata yaitu penyelenggaraan Asian Games 2018 dan Pilkada Serentak 2018.

“Tetap komit mengawal Asian Games, menjaga agar terjadi karhutla, yang dapat memalukan negara sebagai host, berani berkorban untuk tidak memalukan nama daerah,” jelas Pangdam.

Lebih lanjut Putranto menegaskan, agenda lain adalah mengawal Pilkada, ini sama harus disukseskan dan terus melakukan koordinasi.

“Pilkada nilainya sama dengan Asian Games, dua-duanya harus kita kawal,” ungkapnya.

Untuk diketahui usai melaksanakan tugas sebagai Danrem 044/Gapo Kol Inf Kunto Arief Wibowo akan memasuki masa pendidikan Lemhanas, sementara untuk melaksanakan tugas Danrem O44/Gapo selanjutnya adalah Kol Inf Iman Budiman. (adi)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.