Yani Yandika dan Warga Gotong Royong Benari Genteng Masjid Nurul Huda

Minggu, 7 Mei 2023
Yani Yandikan bersama warga gotong-royong memperbaiki atap masjid

Musi Rawas, sumselupdate.com – Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas dari Fraksi Gerindra, Yani Yandika, bersama warga masyarakat Desa Lubuk Muda, Kecamatan Muara Kelingi melakukan gotong-royong di Masjid Nurul Huda pada Sabtu (6/5/2023).

Kegiatan simpatik tersebut dimulai pada pukul 07.00 wib. Warga yang sudah datang lebih awal pun mengambil posisi memanjat atap masjid. Ini sesuai dengan rencana awal bahwa tujuan gotong royong ini yakni menurunkan genteng atap masjid yang akan diganti dengan genteng yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

“Pergantian ini mengingat sebentar lagi masuk musin hujan, dimana dulu kondisi di dalam masjid ada bagian titik-titik bocor. Kondisinya air hujan dari atap dan tiang menetes ke dalam masjid dan air jatuh di shaf-shaf sholat sehingga mengurangi kenyamaman jamaah saat beribadah”, ujar Yani Yandika.

Atas kondisi tersebut, menurut Yani Yandika, jamaah dan warga sepakat untuk bersama-sama memperbaiki titik-titik bocor di atap masjid.

Yani Yandika menambahkan, gotong-royong dalam rangka perbaikan atap masjid ini dilakukan atas inisiatif warga.

“Tujuannya agar masjid semakin nyaman saat dipergunakan untuk sholat dan tidak bocor saat hujan”, pungkasnya. (rel)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.