Widodo Puas Sriwijaya FC Dapat Satu Poin di Kandang Barito Putra

Logo Sriwijaya FC

Banjarmasin, Sumselupdate.com –Hasil imbang 1-1 yang didapat Laskar Wong Kito saat melawan tuan rumah Barito Putera di TSC 2016, sangat disyukuri pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro.

Bahkan, Widodo menyatakan kesuksesanya pasukannya mencuri poin di kandang Barito patut diapresiasi karena anak asuhnya tampil kerja keras terlebih mereka sempat tertinggal lebih dulu.

Bacaan Lainnya

“Walapun kami sempat kecolongan di menit rawan di babak pertama. Hasil seri di laga away cukup baik, tetapi kami mesti kerja keras lagi di kandang nanti,” sebut Widodo, Senin (1/8) malam ini.

Sementara itu, kapten tim Sriwijaya FC,Supardi Nasir mengaku, apabila dia bersama rekan satu timnya sudah memprediksi Barito akan langsung tampil menyerang dan mereka dituntut agar bermain sabar dan menunggu di area kami.

“Pertandingan yang sangat berharga, apalagi setelah ini ada dua laga di kandang. Pada babak pertama kami menunggu dan tuan rumah seperti itu juga. Babak kedua kami menunjukkan gaya bermain SFC sesungguhnya, apalagi target kami jelas tidak ingin kehilangan poin di laga ini. Syukur allhamdullilah kami berhasil meraih poin di sini,” tutur Supardi. (tra)

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.