Warga Temukan Jasad Mr X Terikat Rantai dan dalam Karung Berisi Batu di Sungai Musi Palembang

Penulis: - Rabu, 19 Juni 2024
Petugas mengevakuasi jasad pria tanpa identitas yang ditemukan di perairan Sungai Musi Palembang tepatnya di dekat kawasan Pelabuhan Boom Baru, Selasa (18/6/2024) malam.

Palembang, Sumselupdate.com – Sesosok jasad pria tanpa identitas ditemukan di perairan Sungai Musi Palembang tepatnya di dekat kawasan Pelabuhan Boom Baru, Selasa (18/6/2024), pukul 23:00 WIB.

Jasad Mr X kali pertama ditemukan dalam kondisi terikat dengan karung berisi bongkahan batu besar dengan menggunakan rantai.

Bacaan Lainnya

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang kemudian melaporkan penemuan jasad manusia tersebut ke pihak kepolisian.

Pasca-dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan di RS Bhayangkara Muhamad Hasan Palembang, jasad tersebut diduga telah membusuk selama dua hari.

“Kalau lihat dari kondisi jasad, sudah membusuk paling lama dua hari,” ucap dokter forensik RS Bhayangkara Muhamad Hasan Palembang dr Indra Nasution, Rabu (19/6/2024).

Adapun ciri-ciri mayat Mr X diperkirakan usia sekitar 30-40 tahun, tinggi 170 cm, ada jaringan parut (keloid) di dada kanan dan punggung, serta tato di bagian tangan kiri dan kaki kanan.

Sampai saat ini kami masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penemuan jasad Mr X dalam kondisi terikat rantai tersebut. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.