Warga Talang Ojan Dukung Heri Amalindo Lanjutkan Pembangunan di PALI

Bupati PALI H Heri Amalindo saat meletakkan batu pertama di masjid.

PALI, sumselupdate.com РWarga Talang Ojan, kelurahan Talang Ubi Utara, kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI, mendukung Bupati PALI H Heri Amalindo untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Serepat Serasan.

Hal itu diungkapkan langsung H Sedi Suhardi dalam kegiatan peletakan batu pertama masjid Al-Furqon, Talang Ojan, kelurahan Talang Ubi Utara, Sabtu (5/10/2019).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, H Sedi Suhardi mengatakan bahwa wilayah Talang Ojan, sebelum pemekaran menjadi Kabupaten PALI seperti daerah terisolir. Karena, jalan masih tanah merah, sehingga kalau musim hujan berlumpur dan kemarau berdebu.

“Tapi sekarang, Talang Ojan sudah berada di tengah ibukota kabupaten PALI. Karena, dekat dengan perkantoran Pemkab PALI, Kantor Kemenag PALI, SMAN 2 Unggulan, dan akses jalan kemana saja sudah mudah. Untuk itu, dari kriteria itu, tidak salah jika kami mengajak sanak dan dulur saya yang ada di Talang Ojan untuk mendukung Bupati PALI H. Heri Amalindo melanjutkan pembangunan,” ungkapnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Bupati PALI H Heri Amalindo menanggapi dukungan warga Talang Ojan dengan senyuman.

Namun, suami dari Anggota DPR RI Hj Sri Kustina itu mengaku bahwa masih banyak pembangunan yang harus diselesaikan dan lebih ditingkatkan lagi.

“Untuk itu, bapak ibu sudah tahu dan merasakan bagaimana saya menjadi sopir. Jika sopiran saya enak, maka tidak salah jika harus dilanjutkan. Lagi pula, ganti sopir di tengah jalan, bahaya. Apalagi kalau sopirnya gila,” jelas Bupati kepada warga Talang Ojan.

Ditanya mengenai pembangunan masjid Al Furqon, dirinya meminta sketsa gambar masjid terlebih dahulu, untuk memastikan kelayakan bangunan masjid sebelum dicor.

“Kalau niat kita baik, Tuhan akan memberi rezeki kita, tidak sampai setahun, masjid ini akan selesai. Namun, saya ingin memastikan pengecoran tetap kokoh, dan atapnya tidak roboh. Jangan sampai, kita sudah selesai membangun, nantinya akan roboh,” pungkasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.