Warga Mulya Jaya OKU Timur Nikmati Pengobatan Gratis

Kegiatan pengobatan gratis di Desa Mulya Jaya, Kecamatan Semendawai Timur, Kabupaten OKU Timur.

Palembang, Sumselupdate.com – DPD KNPI Kabupaten OKU Timur yang diketuai Fenus Antonius, SE mengadakan bakti sosial berupa pengobatan gratis kepada masyarakat di Desa Mulya Jaya, Kecamatan Semendawai Timur, Kabupaten OKU Timur, Kamis (20/12/2018).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Fenus Antonius, SE selaku ketua DPD KNPI OKU Timur. Dalam sambutannya Fenus menuturkan bahwasanya kesehatan merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam hidup. “Sesibuk apapun kita dalam melakukan aktivitas keseharian, tetap jangan sampai melupakan pentingnya kesehatan diri sendiri”, ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Pengobatan gratis ini digelar dibalai rakyat Desa Mulya Jaya Kec Semendawai Timur Kab OKUT. Terlihat masyarakat yang hadir tampak memadati tempat terpusatnya pengobatan gratis ini, mulai dari anak-anak hingga sampai usia lanjut pun rela mengantri demi memeriksakan kesehatan mereka.

“lewat program yang dilakukan oleh KNPI OKU Timur yakni pengobatan ini diharapkan bisa meningkatkan derajat kesehatan masyarakat serta dapat memberikan bantuan kepada masyarakat di plosok desa mengenai kesehatan. Program berobat gratis ini akan berjalan setiap tahunnya di setiap desa di OKU Timur,” jelasnya.

Selain itu, salah satu masyarakat yang memeriksakan kesehatannya dalam program pengobatan gratis ini yakni Siti Khodijah mengungkapkan banyak terimakasih atas adanya program berobat gratis yang diadakan KNPI OKU Timur, sebab dirinya baru kali ini memeriksakan kesehatannya dalam program berobat gratis seperti ini.

“Dengan adanya program berobat gratis ini diharapkan bisa membantu masyarakat banyak, khususnya Desa Mulya Jaya ini, karena dengan seperti ini saya sebagai masyarakat dapat terbantu untuk memeriksakan kesehatan saya secara gratis dan semoga obat yang diberikan cocok sehingga saya bisa sehat kembali,” tandasnya. (mat)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.