Varian Motor Matic Honda yang Menjadi Primadona

Varian Motor Honda

Palembang, Sumselupdate.com – Banyak orang penasaran dengan harga motor beat saat ini. Motor matic keluaran Honda tersebut memang banyak disukai oleh pengendara jalanan, terutama oleh kaum hawa. Namun memang, setidaknya selama sepuluh tahun terakhir, motor matic memang banyak digunakan dibanding motor bebek biasa.

Ada banyak alasan kenapa kenapa pilihan orang bergeser ke motor matic. Pertama, transmisi motor matic serba otomatis. Anda tidak perlu lagi mengubah gigi ke depan untuk menambah kecepatan atau mengubah gigi ke belakang supaya motor berjalan lebih pelan.

Hal ini sebetulnya bagai dua sisi mata uang. Ada yang menyebut sebagai kemudahan, namun ada juga yang merasa bahwa motor matic justru berbahaya. Namun, Anda pasti setuju bahwa bahaya atau tidak akan kembali ke bagaimana pengendara mengendarai motor tersebut bukan?

Anyway, berbicara tentang motor matic pastinya tidak akan lepas dari produk-produk yang dikeluarkan honda. Ada jutaan motor matic yang meluncur mulus di jalanan. Berikut, varian motor Matic dari Honda yang perlu Anda tahu:

1.   Honda Beat

Motor matic yang satu ini ramping dan gesit. Pilihan warnanya juga cukup banyak, ada deluxe silver, deluxe blue, deluxe brown, deluxe black, funk red black, dance white black, garage matte black, hard rock black, electro matte blue, dan techno blue black. Semuanya menarik dan sedap dipandang mata.

Fitur unggulannya sendiri antara lain combined digital panel meter, combi brake system untuk keamanan yang lebih baik, tuas pengunci rem agar tidak turun ketika rem tangan dilepas, secure key shutter dengan seat opener, power charger untuk men-charge ponsel jika ponsel kehabisan baterai.

Bagasi dari motor Honda Beat juga termasuk luas, yakni 12 Liter. Anda bisa menyimpan berbagai benda penting seperti helm (supaya tidak hilang), mantel hujan, ataupun benda penting lainnya. Lampu depan juga sudah LED ditambah dengan ban tubeless yang memiliki desain velg sporty sehingga tampak lebih kokoh.

2.   Honda Scoopy

Siapa bilang mengendarai motor matic nggak bisa kelihatan keren? Salah satu motor matic best seller dari Honda adalah Honda Scoopy. Motor ini modelnya retro dan tampak sangat menggemaskan. Terlebih warna-warna yang tersedia juga unik.

Beberapa warna yang tersedia antara lain prestige green, sporty silver, stylish red, fashion brown, prestige white, stylish brown, fashion blue, dan sporty red. Warna serta bentuknya betul-betul tampak stylish dan eye-catching. Begitu menarik perhatian di tengah jalanan.

Honda Scoopy terbaru  juga dipasang combined digital panel meter sehingga Anda bisa lebih mudah mengetahui informasi keterisian bensin dan jarak yang telah ditempuh. Ban berukuran 12 inch tubeless akan tetap bertahan meskipun tertancap paku.

Begitu juga dengan luasnya bagasi yang berukuran 15,4 Liter, bahkan jauh lebih besar dibanding Honda Beat. Tidak lupa USB charger yang tertanam di console box dengan ukuran lebih besar. Ponsel kehabisan baterai sekarang tak jadi masalah lagi.

3.   Honda Vario 125

Selain Scoopy dan Beat, motor matic dari Honda yang juga disukai oleh rider adalah Honda Vario 125. Dengan ukuran CC yang lebih besar, body lebih besar dan tampak gagah, Honda Vario sangat cocok untuk kamu bawa membelah jalanan.

Ada beberapa pilihan warna seperti sporty black, advance matte black, sporty red, advance matte white, dan advance matte blue. Paduan warna dan desain Honda Vario 125 tampak stylish dan keren. Memang berbeda dengan scoopy yang lebih colorful.

Fitur unggulan Honda Vario 2022 antara lain Panel Meter yang sudah full digital. Informasi tentang jarak yang sudah ditempuh dan tingkat keterisian bensin tampak lebih mudah dibaca. Belum lagi sistem pencahayaan LED baik lampu depan ataupun lampu belakang.

Bagasi juga lebih luas, yakni hingga 18L dan cukup untuk menaruh helm serta benda-benda lain yang memang Anda butuhkan. Penampilan bertambah gagah dengan velg baru yang lebih sporty ditambah wavy disc brake untuk keamanan dan keselamatan semakin baik.

4.   Honda Genio

Honda kembali mengeluarkan motor matic bergaya retro klasik namun dengan tampilan lebih gagah, namanya Honda Genio. Sangat cocok untuk Anda bawa berjalan-jalan bersama pasangan berdua menikmati jalanan di sore hari.

Motor ini memiliki panel meter digital yang dilengkapi dengan ECO indicator. Kemudian ada juga pengaman kunci kontak dengan tombol pembuka jok. Luas bagasi 14 L, cukup untuk menyimpan helm, mantel, dan barang-barang lain yang Anda butuhkan. Ban dan Velg berukuran 12 inch dengan lampu sudah LED baik di depan maupun belakang.

Nah, itu dia 4 motor matic Honda yang menjadi favorit para rider. Anda lebih suka motor matic yang mana nih? Semua tipe diatas berkualitas dan tidak perlu diragukan lagi. Terus nih, mau tipe yang manapun pastikan untuk membelinya di aplikasi Blibli ya!

Sekarang, kamu bisa membeli motor di Blibli. Cukup dengan jempol saja dan motor akan diantar sampai ke rumah. Belanja mudah, pakai Blibli! (*)

 

 

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.