Ustaz Yusuf Mansur Dirawat di Rumah Sakit, Kenapa?

Postingan di Instagram Ustaz Yusuf Mansur

Jakarta, Sumselupdate.com – Ustaz Yusuf Mansur sedang tidak sehat. Dirinya kini terbaring di rumah sakit. Apa yang terjadi?

Sehari yang lalu Sabtu (22/8/2020) Ustaz Yusuf Mansur tampak mengunggah sebuah foto yang menampilkan kondisi terkininya. Dirinya sedang ada di atas tempat tidur di dalam kamar sebuah rumah sakit.

Bacaan Lainnya

Ustaz Yusuf Mansur terlihat mengenakan pakaian pasien berwarna hijau lengkap dengan head-cap berwarna hijau pula. Selain itu dia juga terlihat memakai masker.

Dalam posisi bersedekap, Ustaz Yusuf Mansur tampak tegar meski terlihat sedang kurang sehat. Dalam keterangan foto dia tidak menuliskan tengah mengalami sakit apa. Namun memohon doa dari netizen.

“Minta doanya lagi ya buat saya…” tulisnya.

View this post on Instagram

Minta doa nya lagi ya buat saya….

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

Tampaknya kondisi Ustaz Yusuf Mansur memang sedang menurun. Meski kali ini belum dijelaskan sakit yang dideritanya. Doa pun mengalir buat sang Ustaz. Salah satunya dari Ridwan Kamil.

“Doa terbaik dari kami, stadz. Semoga lekas pulih,” tulis Ridwan Kamil.

Rian D’Massiv pun turut mendoakan dengan menulis “Cepet sehat ustadz,” yang diserbu likes dari netizen.

Selebritas lain seperti musisi Armand Maulana, Parto Patrio hingga Arie Untung pun turut menuliskan komentar dalam unggahan tersebut. Mendoakan kesembuhan buat Ustaz Yusuf Mansur.

Beberapa waktu yang lalu, Ustaz Yusuf Mansur sempat menjadi perhatian terkait ikan aligator yang dipeliharanya di pesantren milik sang Ustaz. Padahal sebenarnya ikan tersebut adalah yang dilindungi.

“Saya terima salah. Semoga jadi kebaikan buat keluarga besar reptil seluruh nusantara… Dan para pecintanya… Juga buat ekosistem alam ini. Mhn maaf an pribadi dan keluarga besar Pesantren. Siap mendapatkan petunjuk lebih lanjut dari yang mengerti dan paham soalan ini. Ternyata selama ini, antara tau dan ga tau. Tepatnya, ga ada yg konsen ke soalan ini. Sampe kemudian ada instruksi saya soal danau dikeringin untuk dibersihkan dll. Ketauanlah ada ikan segede itu,” ucap Yusuf Mansur kala itu.(dtc/adm5)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.