Usai Laga Uji Coba, Pelatih SFC: Masih Banyak Evaluasi

Laga uji coba SFC vs Inzaghi

Palembang, Sumselupdate.com – Sriwijaya FC meraih hasil maksimal dalam laga ujicoba menghadapi All Star Inzaghi PCL di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu kemarin (1/2/2020). Pada laga itu, Laskar Wong Kito menang telak 10-0.

Selain kemenangan besar, satu hal yang menjadi catatan positif dalam laga tersebut, yakni pola permainan yang mulai terbentuk. Organisir permainan nampak terlihat sudah punya pola yang baik, mulai dari transisi menyerang ke bertahan.

Bacaan Lainnya

Pelatih Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib pun turut mengapresiasi permainan anak asuhnya. Meski demikian, dia menyebut masih banyak catatan evaluasi yang harus dibenahi.

Dia menilai, para pemainnya masih punya kekurangan. Terutama lawan yang dihadapi tidak terlalu memberikan tekanan sepanjang pertandingan. “Tentu banyak evaluasi, ini baru laga ujicoba,” terang Budiardjo.

Pada laga itu, Budiardjo menurunkan hampir seluruh pemainnya. Hal ini sengaja dia lakukan demi menilai permainan anak asuhnya satu persatu. Secara keseluruhan dia anggap pemainnya sudah cukup baik.

“Kita masih punya persiapan untuk terus mematangkan tim. Akan ada beberapa ujicoba agar biar pemain semakin kompak dan padu,” jelasnya.(tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.