Usai Ditekuk 0-3 Oleh SFC, Pelatih Persib Sulit Tidur

Bandung, Sumselupdate.com – Catatan tandang Persib Bandung akhir pekan lalu membuat pelatih Djadjang Nurdjaman sulit tidur. Semua karena Atep Cs tumbang dengan skor besar 0-3 dari tuan rumah Sriwijaya FC, Sabtu (10/9/2016) silam.

Menurut pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan itu, skor telak yang didapat pasukannya membuatnya tidak bisa beristirahat dengan tenang.

Bacaan Lainnya

Kejadian serupa menang bukan yang pertama dirasakannya di TSC 2016. Pada putaran pertama, Persib juga harus menelan kekalahan dengan skor 0-4 dari tuan rumah Semen Padang.

”Kali ini susah tidur, saya sangat terpukul. Pertama karena skor terlalu besar dan dua kali saya rasakan. Hasil ini yang paling menyesakkan,” kata Djadjang, Selasa (13/9/2016) sebagaimana dikutip dari laman Juara.net.

Pelatih dengan sapaan Djanur itu mengungkapkan, sebelum bertolak ke Palembang, ia sudah mempersiapkan pasukannya dengan matang. Tetapi, program yang diberikan selama persiapan tak jalan di lapangan.

”Saya begitu PD (percaya diri) dengan latihan kami. Jujur saja, saya merasa latihan itu sudah maksimal dan hasilnya terlihat saat uji coba,” ujar Djadjang.

”Namun, tiba-tiba sirna begitu saja dalam pertandingan itu. Walapupun bola-bola pendek masih ada, kami kehilangan organisasi bermain,” tuturnya.

Setelah pertandingan tersebut, pelatih asal Majalengka ini akan mempersiapkan kembali pasukannya menuju laga tandang berikutnya. Djadjang pun ingin mengangkat motivasi para pemainnya.

Persib akan menghadapi tuan rumah Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/9/2016). (adm3)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.