Usai Dilantik Gubernur, Bupati-Wakil Bupati OKU Selatan Siap Menjalankan Tugas

Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan. Popo Ali Martopo, M. Com., dan Sholehien Abuasir, S.P., M.Si

Laporan: Alpian Patria Jaya

Palembang, Sumselupdate.com – Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo dan Sholehien Abuasir resmi dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru di Griya Agung Palembang, Jumat (26/02) siang.

Bacaan Lainnya

Selain Bupati Popo Ali dan Wakil Bupati Sholehien, Gubernur juga melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati dari lima Kabupaten lainnya yaitu Kabupaten OKU Timur, OKU, Ogan Ilir, Musirawas, dan Musirawas Utara yang merupakan kepala Daerah terpilih hasil Pilkada serentak Desember 2020 lalu.

Usai melantik, Gubernur berpesan agar para kepala dan wakil kepala daerah ini segera melaksanakan tugasnya. Lebih lanjut, dia juga berpesan agar para kepala daerah ini menjaga kerukunan baik itu antara kepala dan wakil kepala daerah, kerukunan dengan Forkompinda, dengan legislatif, dengan jajaran dan terpenting menjaga kerukunan dengan masyarakat.

“Kerukunan adalah kunci kita dalam bekerja,” ujar Herman Deru.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan. Popo Ali Martopo, M. Com., dan Sholehien Abuasir, S.P., M.Si

Dalam kesempatan itu juga, Herman Deru mengapresiasi kedewasaan masyarakat Sumatera Selatan dalam berpolitik. Menurutnya, hal ini tercermin dari kondusifitas yang terus terjaga dan tanpa ada konflik fisik yang terjadi.

Sementara itu, usai dilantik, Bupati OKU Popo Ali Martopo didampingi Wakil Bupati Sholehien Abuasir, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama masyarakat Kabupaten OKU Selatan yang telah mensukseskan gelaran Pilkada serentak 2020 lalu.

Ke depan, menurut Bupati Popo Ali, dia bersama Wakil Bupati dan jajaran siap untuk segera menjalankan tugas dan melahirkan kebijakan-kebijakan serta pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten OKU Selatan.

Untuk itu, dia juga memohon dukungan kepada masyarakat dari berbagai lapisan dalam menjalankan tugas dan visi misi untuk menuju Kabupaten OKU Selatan yang bersinar. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.