UFC 270: Figueiredo Menang Angka Tipis dari Moreno

Figueiredo vs Moreno

California, Sumselupdate.com – Brandon Moreno vs Deiveson Figueiredo, tersaji seru di UFC 270. Laga berjalan panas dan ketat, Figueiredo menang angka tipis dari Moreno.

UFC 270 berlangsung pada hari Minggu (23/1/2022). Pertarungannya digelar di Honda Center, California, AS.

Read More

Salah satu main card-nya adalah pertaruhan sabuk juara kelas bulu UFC. Sang juara Brandon Moreno ditantang Deiveson Figueiredo!

Ini adalah pertarungan ketiga mereka. Pertarungan pertama, Figueiredo sukses mempertahankan sabuk juara setelah hasil seri. Pertarungan kedua, giliran Moreno yang menang.

Kini di pertarungan ketiga, Figueiredo menjadi juaranya!

Kedua petarung bermain dengan hati-hati sejak ronde pertama dimulai. Brandon Moreno langsung menutup jarak dengan clinch dan mengajak bermain gulat di pinggir jaring.

Keduanya kembali ke tengah dan jual beli serangan atas. Moreno memanfaatkan pukulan satu dua, sementara Deiveson Figueiredo menyerang dengan low kick dan beberapa kali mencoba lakukan takedown.

Ronde ketiga, Figueiredo menemukan momennya. Pukulan kanannya membuat Moreno kelimpungan. Tak lama, Moreno yang gantian bikin Figueiredo kewalahan.

Di akhir ronde keempat, Moreno di atas angin ketika pukulan kombinasi dan tendangannya masuk. Kejutan terjadi, beberapa detik sebelum bel berbunyi, pukulan hook Figueiredo menjatuhkan Moreno. Beruntung buat Moreno, tak lama bel berbunyi tanda ronde ketiga usai.

Brandon Moreno terus mengajak pertarungan jarak dekat, sedangkan Figueiredo memilih melancarkan serangan balik dan melakukan takedown.

Di akhir pertarungan, keduanya bermain terbuka dan saling melancarkan pukulan kombinasi. Akhirnya, Deiveson Figueiredo menang angka 48-47, 48-47, 48-47.

Figueiredo raih sabuk juaranya kelas bulu UFC kembali. (adm3/dtc)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.