Ucapkan Selamat Natal, Nia Ramadhani Diingatkan Gelar Haji

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Jakarta, Sumselupdate.com –  Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan kali ini. Bukan karena dirinya yang tidak bisa mengupas salak atau tidak bisa memilih buah yang sudah matang, tapi kali ini lantaran dirinya mengucapkan selamat Natal kepada yang merayakan.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Nia Ramadhani terlihat memberikan ucapan selamat Natal bersama sang suami, Ardi Bakrie dan juga anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Bacaan Lainnya

“Merry Christmas EVERYONE!!!!” tulis Nia Ramadhani seperti dilansir detik.com.

Postingan itu langsung disambut ricuh oleh netizen. Banyak dari mereka yang mengingatkan Nia Ramadhani soal gelar hj yang sudah disandangnya.

“selamat natal ya bu hajah,” beber akun hetr***.

“Ngucapin ga hrs heboh ky gitu juga x….,” papar akun elri****.

“Pak haji dan ibuk haji rayain natal,” kata akun hdyt***.

“Hmmmm umat islam kan engga boleh ngucapin,” ucap akun lalu****.

“Mngkin mnurut bbrp kalangan ikut bergembira dan mengucapkan itu hal yg keren ,pdhal jelas dlm Islam itu d larang keras Krn merusak aqidah kita sbg seorang muslim,” lanjut akun orie***.

Tapi tak sedikit pula yang bahagia saat  Nia Ramadhani memberikan ucapan Natal. Mereka mengatakan keluarga Nia Ramadhani penuh dengan toleransi.

“Heran ngucapin Natal aj kog pada heboh,lah g idul Fitri ngucapin,Waisak ngucapin,B aj,tinggal di bumi tu rame2 bukan sendiri doank,itu namanya toleransi,menghargai semuanya,” tukas akun lal****.

“Gatau kenapa suka banget sm.kak nia dan keluarga… Toleransinya kuat banget… Disaat banyak yg bilang mengucapkan selamat natal.itu haram, eh kak nia yg udh haji mau ngucapinn selamat natal… Terima kasih kk nia dan keluarga aku sayang kalian,” ungkap akun tata****.

“Kl menurut aku sih mereka bukan merayakan natal…apa bedanya dgn fotoboot dgn nuasa pohon natalbdug,ketupat whatever properti is ok…thank for your apresiasi dan toleransi agama..peace damai di hati damai di bumi gbu all.gaes,” ucap akun prie*** (dth)

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.