Tundukkan Udinese, Inter Terus Pepet AC Milan di Puncak

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez (kiri) merayakan golnya ke gawang Udinese pada laga Liga Italia di Dacia Arena, Senin (2/5/2022) dini hari WIB. [MIGUEL MEDINA / AFP]

Milan, Sumselupdate.com — Gol Ivan Perisic dan Lautaro Martinez membawa Inter Milan menang 2-1 atas Udinese pada laga yang rampung Senin (2/5/2022) dini hari WIB, sehingga tim asuhan Simone Inzaghi itu memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen sementara Liga Italia Serie A 2021/2022, AC Milan menjadi dua poin.

Inter mengawali laga dengan baik ketika Perisic menyundul bola masuk gawang tim tuan rumah pada menit ke-12 yang membuat sang pemburu gelar unggul lebih dulu.

Read More

Setelah Edin Dzeko dilanggar pada menit ke-39, Martinez mendapat kesempatan sempurna untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0 dari titik penalti.

Tendangan penalti striker Argentina itu sebenarnya berhasil ditepis kiper Udinese namun bola memantul tiang untuk masuk gawang.

Udinese tidak mau menyerah begitu saja setelah turun minum. Mereka menekan sampai Ignacio Pussetto mengonversi tendangan jarak dekat menjadi gol yang membuat asa timnya menghidup ketika laga menyisakan 18 menit.

Inter selamat dari momen-momen mengkhawatirkan pada saat-saat terakhir laga yang digelar di Udine ini.

Inter akhirnya mengumpulkan 75 poin dari 35 pertandingan yang sudah dimainkan atau dua poin di belakang AV Milan yang mengalahkan Fiorentina dalam hari yang sama. Udinese sendiri tetap urutan ke-12 dengan 43 poin.(src)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.