Tsunami Banten, 2 Korban Tewas di Pantai Anyer Dievakuasi

Serang, Sumselupdate.com – Tsunami yang melanda pesisir pantai Banten dan Lampung Selatan menelan korban meninggal.

Di Pantai Anyer, hingga saat ini, korban tewas yang berhasil dievakuasi dan diidentifikasi sudah dua orang.

Bacaan Lainnya

“Korban meninggal yang dievakuasi di Kecamatan Cinangka dua orang, satu jenazah laki-laki, satu perempuan,” kata Kepala BPBD Serang Nana Sukmana dikutip dari laman kompas.com, Minggu (23/12/2018).

Dari data yang dihimpun oleh BPBD Serang, korban meninggal atas nama Mudrik Sudrajat (31) beralamat Sepatan Timur Tangerang dan Ekawati (55) warga BSD Tangerang. Keduanya ditemukan tewas di pesisir Pantai Anyer, Kampung Sukarame, Cinangka.

Selain korban meninggal, BPBD juga telah mendata korban luka. Tercatat ada empat orang korban yakni Ahmad Koharudin (35) dengan luka sobek di bagian kepala, Ahmad Zubair (2) luka ringan, Mahdi (77) patah tulang kaki dan luka di kepala, serta Mahdi Umar Hasan (67) luka patah kaki.

Keempat korban luka tersebut kini ditangani oleh Puskesmas Cinangka, Kabupaten Serang, dimana juga menjadi pusat evakuasi korban di wilayah Anyer.

 

Nana Sukmana mengatakan, pihaknya hingga saat ini terus melakukan penyisiran wilayah pantai Anyer. Menurutnya masih ada dua orang yang dilaporkan hilang yang diterima BPBD. “Dua orang korban hilang yakni Yeyen Nuryana 37 tahun dan Khairul Azam 11 tahun,” kata dia. (pto)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.