Tragis, Seorang Anggota Polri Tewas Terbunuh di Area Pemakaman Umum

Ilustrasi

Jakarta, Sumselupdate.com – Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di area pemakaman umum, TPU Mutiara, Kelurahan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat pada Senin 31/12/2018).

Data yang berhasil dihimpun VIVA menyebutkan, korban adalah Bripka Matheus, anggota Polsek Pancoran Mas, Depok.

Bacaan Lainnya

Jasadnya ditemukan kali pertama oleh Miat, salah satu warga setempat, dengan posisi terlentang tidak mengenakan seragam dinas.

Saat ditemukan, terdapat luka pada bagian kepala korban. Oleh sejumlah saksi dan petugas, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Yuda.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono lewat keterangan tertulisnya, Senin (31/12/2018) membenarkan kasus pembunuhan anggota Polri tersebut.

“Ditemukan seseorang terluka di TPU Mutiara, Pancoranmas, oleh masyarakat dan selanjutnya dibantu oleh masyarakat dan anggota Polsek Pancoranmas serta diketahui bahwa orang yang terluka tersebut atas nama Bripka Matheus,” kata Kombes Argo Yuwono.

Matheus ditemukan tewas pada hari ini pukul 18.30 WIB. Matheus merupakan anggota Polresta Depok yang saat ini di bawah kendali operasi (BKO) Satgas Antiteror Polda Metro Jaya.

“Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhakti Yudha dan korban akhirnya meninggal dunia di RS Bhakti Yudha,” kata Argo.

Saat ini polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya korban dibawa ke RS Polri untuk diautopsi.

“Ya, ada. Saya masih di TKP,” kata Kapolsek Pancoranmas Kompol Roni A Wowor saat dimintai konfirmasi terpisah. (dtc/vvn)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.