TK Adhyaksa VII Sukajadi Terima Kunjungan Istimewa dari IAD

Penulis: - Rabu, 8 Mei 2024
Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Sruningwati Burhanuddin melakukan kunjungan kerja ke TK Adhyaksa VII Sukajadi, Kabupaten Banyuasin.

Banyuasin, Sumselupdate.com – Dalam upaya peningkatan mutu pendidikan, Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Sruningwati Burhanuddin melakukan kunjungan kerja ke TK Adhyaksa VII Sukajadi, Kabupaten Banyuasin.

Kunjungan ini diwarnai dengan penyerahan alat peraga edukasi dan tali kasih kepada komunitas sekolah, yang menandai komitmen IAD dalam mendukung pendidikan.

Bacaan Lainnya

Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin, Agus Widodo, SH, MH bersama Ketua Daerah Banyuasin, Sri Agus Widodo, menyambut kedatangan rombongan di institusi pendidikan tersebut.

“Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh IAD Pusat dan Wilayah Sumatera Selatan, yang akan sangat membantu dalam proses pembelajaran anak-anak kami,” ujar Agus Widodo.

Sruningwati Burhanuddin dalam sambutannya menekankan pentingnya dukungan materil dan non-materil untuk kemajuan pendidikan.

“Dengan bantuan yang tepat, kami yakin bahwa TK Adhyaksa VII Sukajadi akan terus berkembang dan memberikan pendidikan berkualitas bagi siswanya,” tuturnya.

Ketua IAD Wilayah Sumatera Selatan, Yessi Yulianto, yang turut serta dalam kunjungan, menambahkan pihaknya akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk pendidikan di wilayah hukum Kejaksaan Negeri Banyuasin.

Pengurus IAD Daerah Banyuasin juga menyatakan komitmennya untuk terus mendukung TK Adhyaksa VII Sukajadi.

“Kami akan mengikuti petunjuk pimpinan dan berkomitmen penuh dalam penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan,” ungkap salah satu pengurus.

Kunjungan ini merupakan bagian dari serangkaian upaya IAD dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia di wilayah hukum Kejaksaan Negeri Banyuasin. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.