Tiga Pimpinan DPRD Kota Pagaralam Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Unsur pimpinan DPRD Kota Pagaralam Jenni Shandiyah (Ketua), Hj Dessy Siska SE (Wakil Ketua 1) dan Efsi, (Wakil Ketua 2)

Pagaralam, Sumselupdate.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan menggelar rapat paripurna pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Kota Pagaralam masa jabatan 2019-2024 di ruang paripurna DPRD Kota Pagaralam, Senin (30/9/2019).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD sementara Jenny Shandiyah didampingi wakil sementara, Yuliansi, dan dihadiri Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, SH.

Bacaan Lainnya

Rapat paripurna dibuka dengan pembacaan surat masuk yang dilakukan Sekretaris DPRD Kota Pagaralam, Rano Fahlezi, ST, MSi. Surat yang dibacakan Rano adalah SK Gubernur Sumatera Selatan No 516 Tahun 2019 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kota Pagaralam masa jabatan 2019-2024.

Penyerahan palu sidang paripurna DPRD Kota Pagaralam dari Ketua DPRD periode 2014-2019, Ruslan Abdul Gani ke Ketua DPRD periode 2019-2024, Jenni Shandiyah, SE.

“Menetapkan, Ketua DPRD Kota Pagaralam Jenni Shandiyah dari partai Nasional Demokrat (NasDem), Wakil Ketua 1 DPRD Kota Hj Dessy Siska, SE, dari Partai Gerindra, dan Wakil Ketua 2 DPRD Kota Pagaralam Efsi, SE dari Partai Golkar,” ujar Rano membacakan isi SK tersebut.

Ketiga pimpinan DPRD itu sendiri, dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Pagaralam, Saut Erwin Hartono A Munthe, SH, MH.

Selanjutnya, Alpian Maskoni selaku Walikota Pagaralam mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Pagaralam yang telah mensukseskan pemilhan legislatif lalu.

“Terima kasih juga buat anggota DPRD Pagaralam periode 2014-2019 yang telah bekerja dengan baik. Dan terima kasih juga buat semua pihak yang telah terlibat dalam mendukung kami baik secara moral dan moril. Kiranya tugas ini dapat kami emban dengan penuh tanggung jawab,” kata Alpian.

Walikota Pagaralam juga mengucapkan selamat dan sukses buat tiga pimpinan DPRD Kota Pagaralam yang baru saja dilantik.

“Kiranya pimpinan DPRD Kota Pagaralam bersama lembaga DPRD Pagaralam bisa berjalan baik dengan Pemerintah Kota Pagaralam dan lembaga legislatif,” ujarnya. (ric)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.