Tiba di Palembang, Pemain Muba Babel United Langsung ke Sekayu

Selasa, 10 Maret 2020
Keterangan fotoPara pemain Muba Babel United saat tiba di Palembang, Selasa (10/3/2020).

Palembang, Sumselupdate.com – Setelah resmi merger antara Muba United dengan Babel United dan melaksanakan TC di Liga 1, terhitung Selasa (10/3/2020) pemain Muba Babel United tiba di Bumi Serasan Sekate.

Kedatangan pungawa Muba Babel United guna mempersiapkan diri pada laga perdana pada 15 Maret 2020 mendatang menghadapi Persekat Tegal pada pertandingan Liga 2 Musim 2020.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, saat tiba di Bandara SMB II Palembang kedatangan pemain Muba Babel United ini disambut antusias para pengunjung bandara hingga diserbu puluhan awak media.

Dipimpin langsung Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, sebanyak 27 pemain Muba Babel United resmi mengarungi Liga 2.

“Setelah ini kita langsung ke Sekayu, untuk persiapan launching pemain dan latihan untuk menghadapi laga perdana Liga 2 musim 2020 yang dikomandoi pelatih Bambang Nurdiansyah,” ujar Wakil Bupati Muba Beni Hernedi didampingi Manajer Muba Babel United Achmad Harris, dan Sekretaris Dinkominfo Dicky Meiriando.

Diketahui, ada beberapa pemain bintang yang bakal memperkuat formasi Muba Babel United, yakni di antaranya Bobby Satria, Jeki Arisandi, Hafit Ibrahim, Amirul Mukminin, Rizky Dwi Ramadhana, dan Yogi Rahardian.

“Sesuai komitmen Pak Bupati Dodi Reza bahwa kita akan maksimal berjuang membawa Muba Babel United ini ke Liga 1,” ujarnya.

Beni mengatakan, di Sumsel tercatat ada dua klub yang melaju ke Liga 2 yakni Sriwijaya FC.

“SFC kakak Babel Muba United, semuanya akan mempersembahkan yang terbaik untuk sepakbola di Sumsel,” tukasnya.

Beni menambahkan, home base Muba Babel United akan dipusatkan di Sekayu.

“Wisma sudah disiapkan, fasilitas dan kebutuhan lainnya pula sudah disiapkan secara matang oleh Pak Bupati Dodi Reza,” tandas Beni.

Sementara itu, Muba Babel United akan berjumpa dengan Sriwijaya FC pada 21 Juni mendatang.

Bentrok kedua tim bakal tersaji kembali pada laga kedua puluh alias laga pamungkas.

Giliran Sriwijaya FC dijadwalkan akan menjamu Muba Babel United FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu 12 September 2020 pukul 15.30.

“Derby persaudaraan. Sama sama satu keluarga. Laga persaudaraan,” tukas Achmad Haris, Manajer Muba Babel United FC. (tra)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.