Terpeleset, Bocah Empat Tahun di Muaraenim Hanyut dan Tenggelam di Sungai Enim

Masyarakat di Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muaraenim, Kabupaten Muaraenim, Sumsel melakukan upaya pencarian hingga malam hari, Sabtu (26/12/2020).

Laporan: Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com – Masyarakat di Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muaraenim, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mendadak geger.

Bacaan Lainnya

Ini menyusul seorang bocah berusia empat tahun hanyut dan tenggelam di Sungai Enim, Sabtu (26/12/2020),  sekitar pukul 16.00 WIB.

Belakangan diketahui bocah malang tersebut bernama Abizal Bin Metri (4), warga Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muaraenim.

Informasi dihimpun di lapangan, Abizal tenggelam lantaran terpeleset ke Sungai Enim saat bermain di pinggir sungai bersama temannya sore tadi.

Korban diketahui hanyut setelah beberapa saksi melihat bocah tersebut tenggelam ditelan derasnya air Sungai Enin.

Peristiwa tenggelamnya korban cepat menyebar dan beberapa warga langsung melaporkan kejadian itu kepada petugas BPBD Kabupaten Muaraenim.

Plt Kepala BPBD Kabupaten Muara Enim Abdurrozieq Putra, ST, MT saat dikonfirmasi sudah melakukan upaya pencarian terkait tenggelamnya Abizal.

“Benar kita mendapat laporan ada bocah empat tahun atas nama Abizal tenggelam di Sungai Enim sore sekitar pukul 16.00 Wib. Atas informasi inilah kita langsung turun ke lokasi untuk mencari korban,” ungkapnya.

Hingga berita ini ditayangkan tim BPBD, Bazarnas, Damkar, Tagana, dan dibantu masyarakat masih melakukan pencarian tubuh korban. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.