Terkuak, Ternyata Ini Pemicu Rujuknya Lesti Kejora dan Rizky Biliar

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto Istimewa/ Dok. Instagram/Lestykejora)

Denpasar, Sumselupdate.com – Pasca-kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT yang menimpa keluarga Lesti Kejora dan Rizky Biliar yang berakhir damai di kepolisian, kini muncul isu baru lagi.

Di mana Lesti Kejora dikabarkan sedang mengandung anak kedua dari Rizky Billar.

Bacaan Lainnya

Namun kabar ini langsung diklarifikasi oleh Ariel Lobster, Sang Manajer. “Enggak tahu,” kata Ariel Lobster, ditilik dari YouTube DH Entertainment pada Minggu (30/10/2022) sebagaimana dikutip Suara.com –jaringan Sumselupdate.com.

Meski tidak menjawab dengan pasti, kabar ini ditenggarai sebagai alasan utama mengapa perdamaian itu terjadi.

Dibanding membahas soal kehamilan, Ariel pun mengajak publik untuk mendoakan rumah tangga Lesti Kejora. “Doakan saja. Kan banyak anak, banyak rezeki,” pungkasnya.

Rujuknya hubungan Rizky Billar dengan Lesti Kejora tidak hanya dikarenakan isu sedang mengandung, tetapi diduga juga karena faktor ekonomi dan bisnis.

Hal itu diungkapkan oleh Gofar Hilman dilansir dari Youtube Kemal Palevi, pada 24 Oktober 2022.

“Salah satu yang menarik perhatian adalah Leslar Entertainment. Di mana Leslar Entertainment itu di-funding sama banyak orang,” kata Gofar Hilman.

Bagi Gofar, banyak investor yang sudah menanamkan modalnya sehingga tidak mau rugi jika nantinya hubungan keduanya retak.

Terlebih namanya keduanya digabung, dengan nama Leslar. Artinya, rujuknya mereka berdua ini tak lepas juga dari manajemen.

“Salah satu yang menarik perhatian gua adalah Leslar Entertainment ini pasti ada kebijakan yang mengharuskan mereka berdua Mal,” katanya. (src)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.