Terkuak, ini Identitas Mayat Mr X yang Ditemukan di Dalam Hutan

Marlena, ibunda Ansori yang ditemukan tewas di dalam hutan

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com — Terkuak sudah identitas mayat Mr X yang ditemukan di hutan dekat perumahan Pondok Gemilang Gemilang 2, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat 1, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. Pria tersebut diketahui bernama Ansori (32).

Bacaan Lainnya

Pantauan Sumselupdate.com di Instalasi Forensik Jumat (21/8/2020) pukul 21.30 WIB salah seorang keluarga yang diketahui oleh petugas kepolisian terlihat meminta untuk melihat mayat yang baru sampai di Instalasi Forensik Bhayangkara Palembang.

Dia tidak sendiri, setidaknya ada sekitar enam orang yang melihat dan salah satu di antaranya adalah ibunda korban Merlena (49) yang tinggal di Jalan Lubuk Bakung, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang.

Setelah melihat mayat tersebut, sontak ibunda korban menangis dan membenarkan bahwa itu anaknya Ansori yang sejak siang tadi dicarinya di sekitaran rumah.

Kita tau di akun Instagram Hergon, emang galak keluar, dia itu emang agak stres. Subuh tadi habis pulang sholat dan bilang keluar. ‘Mak aku nak keluar’,” ujar Marlena sambil menangis.

Dikatakannya dia itu tidak ada sakit, hanya saja sedikit mengalami gangguan jiwa. Hingga kini belum diketahui penyebabnya apa namun Kanit Indentifikasi Polrestabes Palembang, Ipda Agus menduga korban meninggal karena sakit.

Dari keterangan Marlena rencananya besok korban akan dikebumikan di TPU Sukasari tepat di samping makam ayahnya.

Besok nak kami kebumike, samping makam ayahnyo (Lunardi) di TPU Sukasari yang bulan kemarin meninggal,”jelasnya.

Identifikasi jenazah mr X di ruang Instalasi Forensik.

 

Diberitakan sebelumnya, warga Perumahan Pondok Gemilang 2, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat 1 dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas alias Mr  X di dalam hutan pukul 05.30 WIB, Jumat (21/8/2020).

Dari Pantauan Sumselupdate.com, medan perjalanan ke TKP berjarak dua kilometer dari perumahan warga yang jalannya bergelombang dan tinggi rerumputan.

Polisi indentifikasi, saat Sumselupdate.com bertemu di jalan telah mengevakuasi mayat tersebut dan membawanya ke Instalasi Forensik RS Bhayangkara Palembang.

Kanit Identifikasi Polrestabes Palembang, Ipda Agus Wijaya mengatakan, Mr X yang ditemukan tewas di semak-semak wilayah Kelurahan Bukit Baru.

“Kita menemukannya disemak-semak kelurahan Bukit Baru, tanpa identitas dengan jenis kelamin Laki-laki usia 40 tahun,” jelasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.