Tenggelam di Sungai Musi, Yoga Ditemukan Tak Bernyawa

Ilustrasi

Palembang, Sumselupdate.com – Usai tenggelam di perairan Sungai Musi, Minggu (19/11) sekitar pukul 17.00 Wib. Akhirnya, Yoga Saputra (16) siswa SMP yang tinggal di Jalan KH Azhari, Lorong Amal Setia, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan SU II Palembang ditemukan mengambang di bawah tongkang tak jauh dari lokasi tenggelam, Senin (20/11/2017) dinihari.

Ditemukannya Yoga pertama kali oleh pawang dibantu warga sekitar yang melihat tubuh korban sudah mengambang, warga langsung mengevakuasi jenazah Yoga ke rumah duka.

Bacaan Lainnya

Mendapatkan kabar Yoga sudah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, keluarga yang menunggu di rumah duka menjadi histeris. Terlebih saat jenazah tiba di rumah duka.

Kakek korban, Barlian (60) mengatakan, memang cucunya tidak bisa berenang. Kebetulan hari itu, korban dan teman-temannya bermain bola diatas tongkang. “Mungkin saat itu tergelincir, panik dan akhirnya tenggelam. Alhamdulillah, semalam sudah ditemukan dan kami sudah ikhlas,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIk SH membenarkan penemuan korban yang sudah meninggal dunia. “Keluarga korban menolak dievakuasi ke kamar jenazah RS Bhayangkara. Namun, kami sudah meminta surat pernyataan,” ujarnya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.