Temukan Uang Rp 2,5 Juta di ATM, Anggota Koramil Lemabang Ini Mencari Pemiliknya

Serda Mada Insani memperlihatkan kronologis penemuan uang.

Palembang, Sumselupdate.com – Sebuah akun media sosial di Palembang membeberkan penemuan uang Rp 2,5 juta yang dialami oleh anggota TNI-AD. Kini, lewat media sosial ia pun mencari sang pemilik uang tersebut.

Salah satu akun yang mengunggah kisah TNI AD ini ialah sumsel_terupdate. Nampak sebuah foto memperlihatkan keterangan dan alur penemuan uang di sebuah mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di mal Palembang Trade Center (PTC).

Read More

Nama TNI yang menemukan ialah Serda Mada Insani, Babinsa Kelurahan Dua ilir Sekojo atau anggota Koramil 05 Lemabang.

Caption akun ini menulis dengan kelimat pembuka mengucapkan Assalamu’alaikum mualaikum wr wb, Selamat pagi. Warga kota Palembang.

Lalu ia menginformasikan dengan membuka kronologis cerita,

“Saya menginformasikan, apabila ada dan merasa mengambil uang Di ATM Panin Bank, Bertempat di PTC mall, bahwa uangnya tertinggal dan belum di ambil…. Di ATM tersebut,” tulisnya, seperti dikutip dari suara.com jaringan sumselupdate.com.

Adapun waktu kejadiannya ialah pada 14 Maret lalu sekira pukul 14.00 wib, ditemukan uang Rp 2.500.000.

“Bahwa pada saat itu saya ke ATM BRI. Persis sebelah ATM Panin Bank, saya melihat ada uang yg keluar dan saat itu sekitar ATM tidak ada orang,” sambung ia.

Uang tersebut kemudian diambil dan ditunjukkan pada CCTV yang disaksikan dua orang pengunjung yang masuk di kawasan ATM center tersebut.

“Saya pun menunggu sekira 2 jam di depan ATM namun tidak ada juga yang merasa atau satu persatu setiap orang yang ke ATM Panin, saya tanya ada ketinggalan uang tidak,” ungkapnya.

“Saya juga laporkan ke pihak keamanan PT. Tangkas yang berdinas di pos pintu masuk,” terang ia.

Uang tersebut kini sudah satu minggu tidak ada konfirmasi dari pihak keamanan mal, akibatnya Serda Mada Insani pun membagikan nomor teleponnya di media sosial agar bisa dihubungi oleh sang pemilik uang.

“Bila ada yg merasa jangan ragu tuk dapat menghubungi saya ke 081273818855 atau ke rumah-Asrama Tni-Ad Blok K. Samping Gereja Rt.20 kel. Dua ilir. Demikian saya sampaikan dan terimakasih via Palembang ista,” tutupnya.

Dihubungi Serda Mada Insani membenarkan kejadian yang dibagikannya ke media sosial tersebut. Ia pun mengungkapkan telah seminggu, uang tersebut belum menemukan pemiliknya.

“1000 persen benar cerita itu, ini belum ada yang mengaku pemilik atau mengaku-ngaku sebagai pemiliknya. Saya Lillahi ta’ Allah saja.” ujarnya dihubungi Selasa (23/3/2021). (adm3/sur)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.