Temukan Mayat Penuh Luka Tebasan Parang, Warga Pemulutan Ogan Ilir Mendadak Heboh

Petugas Polres Ogan Ilir memeriksa jasad yang ditemukan di pinggir sungai dengan luka bacok di Desa Pulau Negara, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumsel, Minggu (7/3/2021).

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Warga Desa Pulau Negara, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mendadak heboh dengan penemuan mayat pria yang terlentang di pinggir sungai dengan luka tebasan parang di bagian kepala, leher, dan tangan.

Bacaan Lainnya

Dari identitas KTP yang ditemukan masyarakat jika korban tinggal di RT 08, Dusun IV, Desa Sungai Pinang II, Kecamatan Sungai Pinang, Ogan Ilir.

Tak jauh dari jasad korban, ditemukan sepeda motor yang di jok belakang terdapat wadah untuk ternak yang terbuat dari rotan atau sejenis keruntung.

Petugas Polres Ogan Ilir memeriksa jasad yang ditemukan di pinggir sungai dengan luka bacok di Desa Pulau Negara, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumsel, Minggu (7/3/2021).

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat.

Dikatakannya, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi.

Namun dugaan motif pembunuhan mengarah ke kasus perampokan. Pasalnya, menurut Yusantiyo, dari hasil pemeriksaan dari dalam dompet korban ditemukan uang Rp1 juta lebih.

Sepeda motor korban ditemukan dari jasad penuh luka tebasan parang.

Padahal dari keterangan pihak keluarga jika sebelum ditemukan menjadi mayat, korban pamit untuk membeli kambing membawa uang lebih kurang Rp5 juta.

“Petang tadi mayat korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri M Hasan di Palembang untuk kepentingan autopsi,” kata Yusantiyo. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.