Temukan Mayat dengan Wajah Rusak, Warga Pasar Induk Baturaja OKU Geger

Penulis: - Rabu, 19 Juni 2024
Jasad pria tanpa identitas saat dievakuasi di Rumah Sakit Ibnu Sutowo Baturaja, Kabupaten OKU, Senin (18/6/2024) malam.

Baturaja, Sumselupdate.com – Masyarakat di Pasar Induk Batu Kuning Baturaja, Kelurahan Batu Kuning, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mendadak geger,

Ini menyusul ditemukannya sesosok mayat laki-laki tanpa identitas dengan wajah dipenuhi belatung, Selasa (18/6/2024) sekitar pukul 19.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Polisi yang mendapat informasi langsung melakukan evakuasi terhadap jasad korban ke kamar mayat Rumah Sakit Ibnu Sutowo Baturaja.

Dari pemeriksaan petugas, korban menggunakan jaket berwarna merah marun, bercelana pendek berwarna hitam, dan masih melekat tali tas selempang sementara muka korban susah untuk dikenali.

Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Setyo Hermawan, SIK mengatakan pihaknya belum bisa memastikan identitas dan penyebab korban meninggal dunia.

Saat ini pihaknya jelas dia sedang melakukan pendalaman termasuk memanggil warga yang merasa kehilangan keluarga.

“Benar saat ditemukan kondisi korban sudah penuh belatung. Saat ini jasad korban sudah di kamar mayat rumah sakit,” jelasnya.

AKP Setyo mengatakan, belum mengetahui identitas mayat, sebab saat ditemukan di pakaian korban tidak ditemukan kartu pengenal seperti KTP atau identitas lainnya. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.