Temukan Jasad Pria Mengapung di Sungai, Warga Desa Pinang Banjar Muba Geger

Jasad Imam Satria saat ditemukan di pinggiran Sungai Dawas, Desa Pinang Banjar, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba, Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (22/6/2019).

Sekayu, Sumselupdate.com – Warga Desa Pinang Banjar  mendadak geger menyusul ditemukan sesosok mayat laki-laki yang mengapung di pinggiran Sungai Dawas, Desa Pinang Banjar, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (22/6/2019).

Saat ditemukan kondisi jasad pria tak dikenal ini sudah membengkak. Kasus penemuan mayat ini dilaporkan ke Mapolsek Sungai Lilin.

Bacaan Lainnya

Belakangan diketahui jasad pria malang itu bernama Imam Satria (36), warga RT 09, Dusun III, Desa Pinang Banjar, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba.

Dari keterangan orang tua korban Muhammad Umar, anaknya menghilang sejak tiga hari yang lalu dan tidak ada komunikasi dengan keluarga.

Proses evakuasi jasad pria yang mengapung di Sungai Dawas, Kabupaten Muba.

 

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Sungai Lilin AKP Hernando, SH, MSi mengatakan, usai mendapat laporan warga pihaknya membawa jasad korban ke RSUD Sungai Lilin untuk dilakukan visum.

Dari pemeriksaan oleh dokter terhadap jenazah korban, tidak ditemukan adanya luka pada tubuh luar jenazah.

“Saat ini jenazah korban sudah kita serahkan dan diambil pihak keluarga yang disaksikan Kepala Desa Pinang Banjar. Sementara pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pinang Banjar Aman Mahmud berharap kepada pihak kepolisian agar dapat mengungkap kasus ini.

Ini penting agar tidak timbul fitnah atau isu bagi masyarakat terkait dengan peristiwa ini,” ungkapnya. (est)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.