TDA Gelar Pesta Wirausaha Palembang 2022

Pesta Wirausaha TDA

Jakarta, Sumselupdate.com – Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Palembang periode 5.0 bakal kembali menggelar Pesta Wirausaha Palembang. Pada tahun ini, pelaksanaannya bakal dilaksanakan di Aula Lantai 5 Universitas MDP pada 12-13 November 2022 mendatang.

Ketua TDA Palembang Asep Somanhudi mengatakan kegiatan ini merupakan wadah bagi para wirausaha baik yang ada kota Palembang ataupun yang berada di luar kota Palembang, guna temu para wirausaha. Kegiatan pesta wirausaha Palembang 2022 merupakan kegiatan kedua yang dilaksanakan oleh pengurus TDA Palembang.

Sebelumnya, pesta Wirausaha Palembang dilaksanakan pada tahun 2013 dengan Ketua TDA Palembang 1.0, Mgs Syaiful Fadli yakni kini sudah menjabat Anggota DPRD Sumsel.

Ketua Pelaksana Pesta Wirausaha 2022 TDA Palembang Eko Panca Gustino menambahkan, kegiatan ini akan menghadirkan Presiden TDA 7.0 Ibrahim M Bafagih.

“Sejumlah Presiden TDA bakal hadir, Presiden TDA 1.0 Bapak Iim Rusyamsi, Presiden TDA 6.0 Donny Kris sekaligus Founder Malang Strudel, Ketua TDA Bekasi Isa Juarsa selaku Founder Bakso Rusuk Joss, Coach Dr Fahmi Grand Master G Coach, Dodi Zulkifli Praktisi Brand Positioning,” ujarnya Minggu (30/10/2022).

Kegiatan ini juga akan menghadirkan beberapa mentor lainya seperti Coach Apran Abdi Founder SIT Fathona, Coach Rofiq Founder SIT Kholifa Annizam, Kang Anan Founder Bubur ayam Joli, Yoki Firmansyah Founder Kaos Nyenyes, Fico Maulana Digital Marketer, Ardiansyah Founder Mybakeri, Coach Saefullah founder Saefull consulting.

Insya Allah akan hadir Presiden TDA 7.0 Ibrahim M Bafagih dan beberapa mentor & coach Nasional & Internasional, juga akan di hadiri oleh pejabat pemerintah kota

Palembang dan Provinsi Sumatera Selatan ” ungkap Eko yang juga Owner Panca Konveksi.

Eko mengatakan, kegiatan ini akan dihadiri lebih 500 peserta dari beberapa wilayah di luar kota Palembang. Selain itu juga tersedia bazar mulai dari Food, Jasa, Fashion dll.

“Acara Pesta Wirausaha ini akan diisi dengan berbagai kegiatan, seperti panggung Inspirasi, Talkshow, Bazar, Mentoring Bisnis, Forum diskusi dan berjejaring, dan harapanya semoga TDA Palembang semakin dikenal dan terus menebar kebermanfaatan di masyarakat. Tentu dengan kegiatan Pesta Wirausaha ini diharapkan dapat mendorong bangkitnya kembali UMKM Khususnya di wilayah Palembang,” imbuh Eko. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.