Target Poin Penuh, Sriwijaya FC Fokus Jaga Ketat Tiga Pemain PSM Makassar

Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro memberikan pengarahan kepada skuad Laskar Wong Kito, belum lama ini.

Palembang, Sumselupdate.com  –Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro menginstruksikan agar anak asuhnya fokus dengan permainan sendiri agar bisa menaklukan PSM Makassar pada laga nanti malam yang akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakbaring (GSJ), Sabtu (18/6).

“Jelas kami menargetkan poin penuh dengan mengalahkan PSM. Apalagi kami bermain di kandang sendiri dan kehilangan poin pada laga tandang sebelumnya,” ucap Widodo, Sabtu (18/6).

Bacaan Lainnya

Untuk bisa mengamankan poin penuh, menurut Widodo pemain Sriwijaya FC harus bisa terlebih dahulu mematikan motor serangan lawan.

Di mana menurut Widodo, PSM memiliki pemain bagus khususnya nama Alex Da Silva, Basri Lohy, dan Ferdinand Sinaga yang dianggap menjadi motor permainan PSM.

“Pemain kita wajib memberikan perhatian kepada ketiga pemain ini. Khususnya saat mereka mencoba memasuki area pertahanan kita harus diberi pengawalan ketat,” terang Widodo, Sabtu (18/6).

Selain itu, Widodo juga menilai PSM juga mempunyai kekuatan di lini tengah karena memiliki Rizky Pellu, Syamsul Chaerudin, dan Rasyid Bakri.

Untuk itu, dia akan memerintahkan Icshan Kurniawan dan Yu Hyun Koo untuk bermain taktis mematikan lini tengah lawan agar tidak diberi ruang mengalirkan bola ke lini depan Juku Eja.

“Kita harus mematikan roh permainan lawan agar permainan PSM tidak berkembang,” tutup dia.

Pastinya, sebelum menjamu PSM, Widodo sudah menonton rekaman pertandingan Juku Eja sehingga sudah menyiapkan skema khusus agar bisa meraih tiga poin.

“Kami optimis bisa mengamankan tiga poin melawan PSM,” tegas Mas Wid sapaan akrabnya. (tra)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.