Tancap Gas, PP Muaraenim Gelar Rakor Pembahasan Proker 2022

Suasana Rapat Pleno pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Muaraenim dan Majelis Pimpinan Organisasi (MPO) PP Muaraenim di Hotel Griya Serasan Sekundang Muaraenim dalam membahas program kerja tahun 2022 mendatang, Sabtu (25/12/2021).

Laporan: Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com – Setelah pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Organisasi Pemuda Pancasila (PP) Muaraenim beberapa Minggu lalu di Balai Serasan Sekundang, Kabupaten Muaraenim, kini organisi kepemudaan di bawah komando H Rinaldo tancap gas dalam menyiapkan serta mencetak kader terbaik Pemuda Pancasila Muarenim.

Read More

Tancap gas ini dibuktikan dengan digelarnya Rapat Pleno pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Muaraenim dan Majelis Pimpinan Organisasi (MPO) PP Muaraenim di Hotel Griya Serasan Sekundang Muaraenim dalam membahas program kerja tahun 2022 mendatang, Sabtu (25/12/2021).

“Kehadiran organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Muaraenim merupakan organisasi yang akan siap bersinergi bersama pemerintah daerah dalam membangun daerah, bukan sebagai organisasi yang di takutkan dan kita siap memajukan Kabupaten Muaraenim,” ungkap Ketua MPC Pemuda Pancasila dalam sambutanya di hadapan kader PP Muaraenim.

Dikatakannya, adapun rapat yang digelar tersebut dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi bidang masing-masing para kader.

“Saya menyadari mungkin pada rapat hari ini masih banyak kekurangan. Maka permohonan maaf saya atas kekurangan itu. Kemudian saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan sekalian telah hadir pada rapat ini dengan harapan pada rapat ini dapat menghasilkan keputusan program kerja organisasi yang baik untuk tahun 2022 mendatang,” ujarnya.

Lebih lanjut Aldo menegaskan ia meminta kepada seluruh kader maupun pengurus untuk dapat aktif di bidangnya masing-masing serta mampu bersinergi bersama pemerintah.

“Saya juga meminta pada seluruh kader dan pengurus untuk dapat terus aktif dan mampu menjalin sinergitas dengan pemerintah,” ujarnya.

Kemudian ia juga menambahkan harapannya kedepan agar dapat dibentuk ranting PAC PP di 22 kecamatan yang ada di Kabupaten Muaraenim dan pada setiap satu ranting Desa juga dapat diisi minimal 10 orang pengurus dan PAC kecamatan diisi minimal 20 orang pengurus.

“Organiasi kita ini organisasi number one, bukan organisasi kaleng-kaleng, dari itu saya minta jaga nama baik marwah organasi ini dan mari kita tunjukan karya kinerja terbaik kita bersama pemerintah,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua MPO PP Muaraenim Ganef Asmara NL meminta kepada pengurus dan kader PP Muaraenim untuk segara merapatkan komponen barisan dan membentuk SOP tim work program kerja sesuai tupoksi bidang masing-masing.

“Kader PP Muaraenim ini memiliki kader terbesar kedua di Provinsi Sumsel sesudah Kota Palembang. Maka itu mari kita buktikan dengan program kerja kita bukan sekedar foto. Target kita, para pengurus pada bidang masing-masing dapat mencetak dan mejadikan kader- kader terbaik menjadi vioner dalam kemajuan pembangunan di Kabupaten Muaraenim ini,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.