Tabrak Motor Pedagang, Mobil Triton Seruduk Rumah Warga di Muba, Satu Tewas

Mobil jenis Mitshubisi Strada Triton menyeruduk bagian bawah rumah warga usai menghantam motor pedagang sayur, Minggu (20/9/2020).

Laporan: Edi Setiawan

Sekayu, Sumselupdate.com – Kecelakaan maut hingga merenggut korban jiwa terjadi di ruas Jalan Sekayu–Betung, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (20/9/2020), sekitar pukul 11.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Lakalantas ini antara mobil Mitshubisi Strada Triton Nopol BG 9731 NA dan sepeda motor tanpa plat yang dikendarai Romlah, pedagang sayur yang tinggal di Sungai Guci Desa Bailangu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Dalam peristiwa ini Romlah meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit dengan luka di beberapa bagian tubuhnya.

Sedangkan pengemudi mobil bernama Rahmat Satria (25), warga Talang Jambe, Kelurahan Sukarame, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, sudah diamankan petugas.

Tubuh Romlah yang terlibat kecelakaan hendak dibawa ke rumah sakit.

Tak ada luka serius yang dialami Rahmat Satria, meski kendaraan yang dibawanya ringsek berat lantaran menyeruduk rumah warga yang berbentuk panggung usai menghantam sepeda motor korban.

Informasi yang dirangkum menyebutkan peristiwa kecelakaan ini bermula mobil Mitshubisi Strada Triton melaju dengan kecepatan tinggi.

Sampai di tempat kejadian perkara tepatnya di jalan tikungan ke kiri, kendaraan tersebut justru melebar ke kanan.

Nahasnya, secara bersamaan muncul dari arah berlawanan sepeda motor tanpa plat dikemudikan Romlah.

Kecelakaan tidak terhindarkan lagi. Tubuh korban terpental, sedangkan mobil Triton melaju terus hingga akhirnya menyeruduk bagian bawah rumah milik Zainudin bin Rohman.

Mobil jenis Mitshubisi Strada Triton menyeruduk bagian bawah rumah warga usai menghantam motor pedagang sayur, Minggu (20/9/2020).

Warga yang melihat kecelakaan tersebut langsung melarikan korban ke RSUD Sekayu, namun takdir berkata lain. Nyawa korban tidak tertolong.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK melalui Kasat Lantas AKP Candra Kirana, SH, SIK membenarkan peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa tersebut.

Menurut Candra, anggota sudah turun ke lokasi dan pengemudi mobil Triton sudah diamankan. “Untuk korban sendiri telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” kata Candra. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.