Syarcowie Pimpin DPC Gerakan Anti Narkotika Nasional Kota Palembang

Berfoto bersama usai rapat kepengurusan yang digelar di Kafe Alya Demang Lebar Daun, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (7/9/2019).

Palembang, Sumselupdate.com – Syarcowie, SH terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Kota Palembang dalam rapat kepengurusan yang digelar di Kafe Alya Demang Lebar Daun, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (7/9/2019).

Ketua DPC GANN Kota Palembang Syarcowie menjelaskan, pihaknya akan bergerak cepat dan bersinergi dengan pemerintah dan seluruh elemen masyarakat khususnya di Kota Palembang untuk mengampanyekan, perang terhadap narkoba.

Selain itu, menurut dia, pihaknya melakukan kegiatan-kegiatan yang dinilai mampu meminimalisir peredaran dan penyalahgunaan narkotika yang kini sudah kian mengkawatirkan.

Langkah lain, melakukan upaya preventif dengan  melakukan pembinaan kepada sejumlah anak muda untuk tidak mengenal narkotika melalui kegiatan positif dan mengunjungi komunitas-komunitas untuk sosialisasi.

Dalam kesempatan itu, dia mengajak semua pihak untuk memerangi narkoba. Selain itu juga perlu dukungan masyarakat luas serta komitmen bersama untuk perangi narkoba.

“Kita mulai diri sendiri, keluarga, dan lingkungan. Saat peredaran gelap narkoba sudah memasuki semua lini, tidak mengenal usia, pria wanita bahkan anaka-anak. Oleh sebab itu, kedepan menjadi tantangan berat dan tidak mudah dalam pemberantasan narkoba. Tapi yang penting GANN harus berbuat, dan muaranya mampu meminimalisir peredaran dan penyalagunaan narkoba di Kota Palembang,” harapnya.

Ditambahkannya, GANN Kota Palembang segera membentuk kepengurusan yang kosong sehingga program-program dapat berjalan dengan maksimal. (tra)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.