Syahron Nazil Pensiun Dini, Kartika Yanti Jabat Pj Sekda

Kartika Yanti saat menandatangani berita acara pisah sambut disaksikan Wabup PALI, Wakapolres dan tamu undangan lainnya.

PALI, Sumselupdate.com – Setelah berkarir tiga tahun lebih di birokrasi pemerintahan Kabupaten PALI, Syahron Nazil, SH Sekda PALI, memutuskan untuk pensiun dini.

Dalam acara pisah sambut Sekda PALI, yang digelar di ruang rapat kantor bupati PALI, Syahron Nazil tampak hadir ditemani sang istri. Pisah sambut yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati PALI H Soemarjono, dengan menerapkan protokol kesehatan, dihadiri sejumlah kepala bagian di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) PALI, kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Read More

Bahkan sebelumnya harus menjalani Rapid tes antigen terlebih dahulu sebelum memasuki ruangan.

Dalam sambutannya, Syahron Nazil mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan seluruh sektor selama dirinya mengeman amanah sebagai Sekda.

“Terimakasih kepada seluruh sektorat atas kerjasama dan kepercayaannya kepada saya, suport dan bantuannya. Saya juga mohon maaf dan kehilafan jikalau dalam selama saya menjabat banyak kekurangan ataupun kekhilafan,” ucap Syahron usai pelepasannya sebagai Sekda PALI, Senin (19/7/2021).

“PALI memerlukan pemimpin-pemimpin yang high speed dan power full untuk menghadapi kondisi internal dan eksternal saat ini terutama untuk menghadapi masa pandemi Covid-19. Tentunya juga harus bersama-sama dan kerja bersama memajukan PALI,” pesannya.

Selain itu, dirinya juga berpesan, kepada seluruh jajaran untuk memaksimalkan kinerja dan pengabdian, agar Kabupaten PALI dapat lebih maju lagi.

Dikesempatan yang sama, Kartika Yanti, sebagai penjabat Sekda PALI yang baru, berharap dukungan dan kerja sama kepada sektor dan seluruh jajaran untuk sama-sama membangun Kabupaten PALI.

“Terimakasih atas kepercayaannya, tentunya tanpa dukungan dan kerja sama kita tidak ada hasil apa-apa. Kami berharap dukungan penuh dan kita kerja bersama-sama untuk membangun PALI,” ungkapnya

Sementara, Wakil Bupati PALI, H Soemarjono, mengucapkan terimakasih, kepada Syaron Bazil dan selamat kepada sekda yang baru.

“Kami atas nama pemerintahan Kabupaten PALI, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Syaron Nazil atas pengabdian dan kerja kerasnya, bersama untuk membangun Kabupaten PALI. Kami ucapkan juga selamat kepada ibu Kartika, semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas,” pungkasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.