Susi di Hari Kartini: Jangan Berpikir Wanita Tidak Boleh Ini-Itu

Sabtu, 21 April 2018

Jakarta, sumselupdate.com – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti hari ini memberikan ucapan selamat Hari Kartini kepada seluruh wanita Indonesia. Semoga peringatan ini bisa mengingatkan wanita terhadap perjuangan dan pemikiran dari seorang Raden Adjeng Kartini.

“Semoga Hari kartini mengingatkan kepada kita tentang pemikiran-pemikiran yang luas dan luar biasa dari seorang Kartini,” kata Susi dilihat di akun Instagram Kementerian Kelautan dan Perikanan, Sabtu (21/4/2018) dikutip dari detikcom.

Bacaan Lainnya

Ia juga meminta wanita Indonesia bisa membebaskan diri dari segala keterbatasan pikirannya sendiri. Wanita Indonesia harus mampu berkarya dan membuktikan bahwa ia mampu melakukan banyak hal.

“Jadi saya berpikir wanita Indonesia harus mempunyai liberating, membebaskan diri dari keterbatasan pemikiran-pemikiran sebagai wanita. Jangan terus berpikir, saya ini wanita tidak boleh ini tidak boleh itu, tapi saya wanita bisa bikin apa, saya bisa berbuat apa,” ujar Susi.

Di penghujung video, Susi kembali berpesan kepada wanita Indonesia untuk tidak ragu-ragu dalam melakukan sesuatu.

“Jangan berpikir apa yang tidak bisa, nanti tidak bisa semua,” tutup Susi. (adm3/dtc)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.