Sungkem pada Orangtua Sebelum Mencoblos, Irwansyah Harap Pilkada Berlangsung Jujur

Cawagub Irwansyah usai menyalurkan suaranya di TPS 12 Komplek Top Atlit 100, Jakabaring

Palembang, Sumselupdate.com – Sebelum melakukan pencoblosan, Calon Wakil Gubernur nomor urut 2 Irwansyah Rebuin melakukan sungkeman kepada kedua orang tua, Sofyan Rebuin dan Nyimas Djamila, di kediaman Komplek Top Atlit 100, Jakabaring, Palembang, pada Rabu (27/6/2018) pagi.

Suasana haru tergambar saat politisi sekaligus pengusaha muda itu bergantian mencium kedua orangtuanya.

Read More

Usai proses sungkeman, Irwansyah ditemani keluarga dan tim sukses langsung menuju TPS 12 di Komplek Top Atlit 100, Jakabaring.

Irwansyah sungkem kepada kedua orangtua sebelum menuju TPS

 

Dibincangi usai mencoblos, dia mengatakan kesiapannya terhadap hasil apa pun yang terjadi dari pilkada Sumatera Selatan ini.

Paling penting, lanjutnya, kejujuran merupakan yang utama dalam pelaksanaan pilkada ini baik bagi dirinya dan Aswari.

Irwansyah juga mengajak pendukung paslon yang diusung oleh partai Gerindra dan PKS untuk berperilaku serupa yaitu jujur.

“Kami siap menang dan siap mendukung yang menang, untuk semua pendukung, pilkada ini dalam rangka mencari pemimpin. Pemimpin yang baik akan lahir dari pilkada yang jujur, tetaplah melakukan pilkada jujur jangan ada kecurangan,” ungkap Irwansyah.

“Kemenangan jujur akan membuat pemimpin selamat, pemimpin tidak akan selamat kalau dimulai dari pilkada curang, makanya pendukung Asri (Aswari-Irwansyah) harus jujur,” lanjutnya. (shn)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.